search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
50 Personel Polres Badung Ikuti Vaksinasi Covid-19
Selasa, 9 Maret 2021, 20:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sebanyak 50 personel Polres Badung mengikuti vaksinasi Covid-19 atau virus corona yang dilaksanakan di Urkes Polres Badung, Selasa, (9/3) pagi.

Menurut Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap, program vaksinasi untuk anggota Polres Badung ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan para anggota Polres Badung. Agar secara langsung berjuang di masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Selama ini katanya, pihaknya hingga kini masih terus memberikan pembinaan di pasar-pasar atau tempat pelayanan publik dengan cara membagikan masker dan tali kasih secara gratis. 

Dikatakannya, program vaksinasi ini merupakan bagian dari memutus mata rantai virus corona terutama dari mereka yang berada di garis terdepan menekan penyebaran Covid-19

"Dalam waktu yang singkat anggota Polres Badung akan secara keseluruhan mendapat vaksin Covid -19," ucapnya.

Perwira menengah asal Gerih itu berharap dengan pelaksanaan vaksinasi secara bertahap, peningkatan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaen Badung terus menurun ditengah pemerintah sedang menerapkan PPKM berbasis Mikro.

Sebelum diberlakukan PPKM berskala Mikro, pihaknya sudah berada di garis terdepan untuk membantu menekan angka penyebaran virus corona.

"Ini merupakan bentuk kecintaan pimpinan kepada anggota untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita berharap semoga wabah covid -19 segera berlalu dan kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala," tutupnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami