search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Live Facebook Korban Penusukan: Bu Saya Uda Ga Kuat
Senin, 15 Maret 2021, 15:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Live Facebook Korban Penusukan: Bu Saya Uda Ga Kuat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral video detik-detik pasangan suami istri menyelamatkan korban penusukan di Lampung Timur. Video ini disiarkan langsung di akun Facebook Rahman Bulex. 

Di video itu terlihat seorang pria berpakaian kemeja biru tergolek lemah di dalam mobil. Di sampingnya ada seorang wanita yang merekam si pria yang sudah bersimbah darah. 

Sementara suami wanita itu mengendarai mobil membawa korban ke Rumah Sakit Mardi Waluyo, Metro. "Saya uda ga kuat bu," ujar pria berbaju biru itu lirih. 

Wanita yang merekam video meminta pria itu untuk kuat. "Kuat jangan bilang kamu ga kuat. Kamu pasti kuat," ujar wanita itu menyemangati pria tersebut.

Pria itu mengaku jadi korban penusukan oleh temannya sendiri bernama Tegar dan Marwan. Barang-barangnya seperti dompet diambil kedua pelaku. 

Alhasil pria itu berhasil dibawa ke RS Mardi Waluyo dan mendapat perawatan. Rahman Bulex yang dikonfirmasi Suaralampung.id mengatakan, pria itu adalah korban perampokan. 

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (13/3/2021) siang di daerah Demak, Batu Sakai Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur. 

Saat itu istri Rahman bernama Ni Luh Listriani dalam perjalanan pulang dari rumahnya di daerah Gunung Mas. Sampai di jalan penghubung antara Desa Penyayangan-Desa Gunung Mas, Ni Luh bertemu korban. 

"Korban lagi berjalan keluar dari ladang sambil memegang perutnya. Lalu teriak minta tolong," ujar Rahman. Ternyata pisau masih tertancap di perut pria tersebut. Awalnya Ni Luh sempat ragu karena takut hanya modus pelaku kejahatan. 

Namun karena melihat di baju korban, Ni Luh percaya. Korban lalu dinaikkan ke motor dibawa ke puskesmas terdekat. Namun puskesmas tutup. Ni Luh lalu membawa korban ke bidan. Bidan juga tutup. 

Ni Luh berinisiatif menelepon suaminya, Rahman Bulex. Rahman langsung menyusul istrinya mengendarai mobil. Mereka sempat mampir ke Polsek Marga Sekampung memberitahu ada korban penusukan. 

Setelah itu, segera Rahman dan Ni Luh berangkat lagi ke rumah sakit. Menurut Rahman istrinya merekam video secara live facebook atas permintaan korban. 

Kepada Rahman, korban bernama Endra Fauzi ini adalah sales produk regulator gas perusahaan CV Ogan Citra Mandiri. Endra adalah warga Perumahan Kirana Cikarang F8 Nomor 6, Bekasi.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami