search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Brigjen Pol Ketut Suardana Resmi Jabat Wakapolda Bali
Rabu, 17 Maret 2021, 19:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., pimpin upacara sertijab Waka Polda Bali, dari Brigjen Pol Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H., kepada Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, M.Si., di gedung PRG Polda Bali, pada Rabu (17/03/2021).

Tercatat, Brigjen Roycke dipercaya sebagai Kepala Operasi Nemangkawi di Polda Papua. Dalam sambutannya, Irjen Putu Jayan menyampaikan terima kasih kepada Brigjen Pol Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H., beserta ibu selama menjabat Wakapolda Bali, sudah menunjukan dedikasi yang sangat baik dalam pelaksanaan tugas. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang sangat kondusif.

Jenderal bintang dua di pundak ini juga mengucapkan selamat dan sukses di tempat tugas yang baru Bareskrim Polri dan dipercaya oleh pimpinan sebagai Kepala Operasi Nemangkawi di wilayah hukum Polda Papua

Irjen Putu Jayan juga mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, M.Si., beserta istri dan selamat bertugas sebagai Waka Polda Bali. 

"Semoga bisa melanjutkan dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas kita ke depan di Polda Bali," ujarnya. 

Wakapolda Suardana diharapkan bisa menangani situasi kamtibmas dan penanganan kepolisian dalam memutus rantai penularan covid-19 di wilayah hukum Polda Bali, ucap Kapolda. 

Sementara upacara sertijab berlangsung lancar, tertib, penuh rasa kekeluargaan dan sesuai dengan protokol kesehatan. Sertijab dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas, penyerahan cindramata dan foto bersama. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami