search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ibu Bonceng Anak dan Nenek yang Jatuh di Jurang Belum Ditemukan
Jumat, 19 Maret 2021, 21:30 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Pengendara sepeda motor Ni Komang Ayu Ardani, 37, yang jatuh ke jurang di Jalan Raya Gunungsari tepatnya di jembatan sebelah timur Hotel Maya, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, belum ditemukan. 

Kepala BPBD Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Putu Suamba mengatakan Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Gianyar sudah melakukan penyisiran aliran sungai hingga wilayah Tengkulak, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati. 

Dimulai pukul 07.30 WITA hingga 18.00 WITA dan melibatkan 10 personel TRC, 20 Personel Balawista, 10 Personel SAR Denpasar, 3 Personel Polairud Polres Gianyar, 3 Personel PMI lengkap Ambulance Jenazah.

"Lokasi Pencarian dimulai dari lokasi terjatuhnya korban hingga Beji Tengkulak. Hasil pencarian kedua masih Nihil," jelasnya, Jumat (19/3) malam.

Derasnya arus air menjadi kendala Tim gabungan menemukan petunjuk keberadaan korban Ni Komang Ayu Ardani asal Banjar Teruna Desa Siangan Kecamatan Gianyar ini. 

"Selain derasnya arus air, bebatuan di sekitar juga licin dan tajam. Pada kedalaman 2-4 meter, Blank Signal GSM sepanjang aliran sungai," jelasnya. 

Maka itu pencarian akan dilanjutkan pada Sabtu (20/3) mulai pukul 08.00 wita sampai selesai. "Lokasi berkumpul di Parkir Goa Gajah," jelas IB Suamba. 

Sepeda motor korban, DK 6488 KAD yang jatuh pada kedalaman sekitar 20 meter di bawah jembatan sudah berhasil dievakuasi naik. Di sekitar lokasi juga ditemukan helm dan tas korban. 

Sementara itu, Kanitlaka Polres Gianyar Aiptu I Wayan Kariawan menduga, korban Ni Komang Ayu sebagai pengendara kehilangan kendali saat melewati jalan turunan menikung. 

"Jatuh sendiri, OC. Kondisi cuaca hujan, permukaan jalan basah. Suasana gelap," ujarnya. 

Saat kejadian, korban Ni Komang Ayu membonceng seorang anak I Putu Kevin Ramansa, 9, dan seorang wanita paruh baya Ni Ketut Rindit, 55. Bocah Putu Kevin berhasil ditemukan dalam keadaan selamat. Sedangkan korban Ni Ketut Rindit ditemukan meninggal dunia. 

Dijelaskan Aiptu Kariawan, diduga mulanya sepeda motor DK 6488 KAD datang dari arah selatan keutara. Ssleetibanya di TKP  pengendara Sepeda motor DK 6488 KAD tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga kendaraan jatuh ke pinggir sungai. Mengakibatkan pengendara serta dua orang yang dibonceng jatuh ke sungai dan hanyut.

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami