search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Suami Gerebek Bu Kades Selingkuh dengan Bawahannya
Senin, 22 Maret 2021, 14:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Suami Gerebek Bu Kades Selingkuh dengan Bawahannya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar sebuah video di media sosial Facebook (FB) seorang pria diduga sebagai selingkuhan kepala desa (kades) perempuan di Kabupaten Pasuruan dihajar oleh warga.

Pria berinisial SL ini tepergok berselingkuh dengan atasannya. Perselingkuhan keduanya dilakukan di rumah warga di Kecamatan Nguling kabupaten setempat.

Perselingkuhan ini terbongkar setelah suami kepala desa bersama-sama dengan warga menggerebek dua pasangan haram tersebut. Akun Facebook Kepo Iya membagikan video ini beberapa jam lalu.

Pemilik akun FB itu menjelaskan kalau penggerebekan ini terjadi pada Minggu (21/03/2021) sekitar pukul 08.30 WIB di Dusun Bendungan, Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling.

Dalam video tersebut, nampak pelaku pria berinisial SL dihajar oleh warga yang menggerebeknya. Ia nampak hanya memakai celana panjang tanpa baju.

Ia dibawa oleh warga keluar rumah lantas dipukuli dan ditendang. SL nampak menyerah terhadap warga. Namun massa yang beringas terus menghajarnya.

Dikutip dari wartabromo.com, Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menjelaskan, oknum kades tersebut berinisial RK (38). Pada pukul 08.00 WIB RK keluar rumahnya mengendarai sepeda motor sendirian.

"Kemudian oleh suaminya inisial EM, RK diikuti hingga masuk ke sebuah rumah di Desa Dandanggendis," kata Endy menjelaskan.

Ternyata di dalam rumah tersebut sudah ada SL (35) yang menunggu. RK kemudian langsung masuk ke dalam rumah tersebut dan pintu rumah dikunci dari dalam.

EM yang tahu istrinya masuk ke rumah tersebut, selang 10 kemudian bersama warga ia mendobrak pintu rumah yang terkunci dari dalam. Dan benar saja, mereka mendapati RK dan SL sedang di dalam kamar.

"Keduanya didapati dalam keadaan tanpa busana di dalam sebuah kamar," imbuh Endy.

Saat digerebek itu, SL mencoba kabur lewat pintu depan sementara RK kabur lewat pintu belakang. Namun akhirnya keduanya berhasil diamankan warga.

Tak lama setelah itu, anggota polisi dari Polsek Nguling datang ke lokasi. Mereka mengamankan dua sepeda motor serta sprei dan selimut di kamar. Sementara SL dan RK juga diamankan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami