search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Tewas Tangan Terikat, Polisi Lakukan Olah TKP
Selasa, 30 Maret 2021, 20:55 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Polisi kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat yang ada di Jalan Pulau Natuna, Lingkungan Kelurahan Penarukan, Singaraja, Selasa (30/3/2021) siang.

Tim dari Laboratorium Forensik Cabang Denpasar dan Inafis Polres Buleleng kembali melakukan pemeriksaan di TKP

Tim Labfor Laboratorium Forensik Cabang Denpasar dan Inafis Polres Buleleng datang ke TKP sekitar pukul 11.30 WITA. Tim langsung menuju ke rumah sekaligus warung yang dihuni oleh korban Ketut Mintaning yang penyebab tewasnya masih misterius.

Setelah melakukan penyelidikan selama hampir 1,5 jam lamanya, tim akhirnya keluar dengan membawa sekantong barang bukti. Sayang tak terlihat jelas apa saja barang bukti yang berhasil dikumpulkan, sebab bukti-bukti itu dibungkus menggunakan kantong plastik.

Kapolsek Kota Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan tim Labfor Cabang Denpasar sejak Senin (29/3/2021) lalu kemarin.

"Labfor kami minta membantu proses pemeriksaan barang bukti, sehingga penyelidikan menjadi lebih optimal," kata Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, Kapolsek Kota Singaraja

Di sisi lain dokter forensik di RSUD Buleleng disebut telah melakukan otopsi terhadap jenazah Ketut Mintaning. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit maupun kepolisian terkait hasil otopsi.

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami