search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pria Curi Sepatu Wanita Tapi Menggantinya dengan yang Baru
Jumat, 16 April 2021, 09:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pria Curi Sepatu Wanita Tapi Menggantinya dengan yang Baru

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria di prefektur Aichi, Jepang ketahuan mengambil sepatu wanita dan menggantinya dengan yang baru. Hal ini dilakukan karena pelaku ingin mencium aromanya.

Menyadur Sora News24 Kamis (15/04) pria bernama Hiroaki Katsu yang berumur 33 tahun ini ditangkap atas tuduhan pencurian. Pria itu memiliki 20 pasang sepatu wanita di rumahnya, mulai dari boots hingga loafers, flats dan pumps.

Penangkapan ini terjadi setelah Katsu ketahuan menukar sepasang sepatu wanita senilai sekitar 5.000 yen (Rp665 ribu) dari seorang instruktur wanita berusia 23 tahun di sebuah sekolah musik di Nagoya.

Insiden itu terjadi sekitar jam 11 siang pada tanggal 30 Januari. Wanita itu awalnya memperhatikan ada yang aneh dengan sepatunya yang ia perhatikan sebelum pulang.

Sepatu yang dia pakai sebelumnya dalam kondisi rusak, jadi dia pikir itu aneh sepatunya terlihat dan terasa seperti baru. Wanita itu kemudian menghubungi polisi karena curiga sepatunya telah dicuri atau ditukar oleh orang lain.

Setelah penyelidikan, polisi menangkap pria itu pada 6 April, di mana dia mengakui melakukan aksi itu namun menurutnya itu bukan kejahatan.

Perlu diketahui bahwa Katsu dan instruktur wanita itu belum pernah bertemu sebelum dia mencuri sepatunya.

Polisi menemukan koleksi sepatu yang diduga milik beberapa wanita yang berbeda. Saat ditanya, dia mengaku mencuri deretan sepatu itu. "Saya hanya ingin mencium aromanya," akunya.

Polisi menganggap kejahatan itu direncanakan, karena Katsu telah mengganti setiap pasang sepatu dengan yang baru dengan merek, gaya, ukuran, dan warna yang sama.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami