search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Remaja Tawuran Saat Ngabuburit Jelang Buka Puasa
Kamis, 22 April 2021, 12:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Remaja Tawuran Saat Ngabuburit Jelang Buka Puasa

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Video tawuran sejumlah remaja di Mojokerto, Jawa Timur, viral di media sosial sejak kemarin sore, Rabu (21/04/2021). Video berdurasi 30 detik ini beredar di grup-grup WhatsApp (WA).

Perekam video diduga mengambil gambar di depan pabrik PT Yakult Persada kawasan Ngoro Industri Persada (NIP) Dusun Jarang Sari, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah pengendara sepeda motor mengeber sepeda motornya di jalanan pabrik yang saat itu banyak kerumunan pemuda. Aksinya itu jelas memantik kemarahan pemuda lain yang sedang berkerumun.

Tak berselang lama sejumlah pengenadra mengejarnya lalu ada yang terjatuh dan tawuran pun tak bisa dihindarkan.

"Iiih…. Ga wani aq (Iiih… Ga berani aq, red)," terdengar suara dari video yang diduga merupakan yang mengambil video dari dalam sebuah mobil.

Dalam video tersebut tertulis video diambil di PT Yakult Persada.

"Saya dapat dari story WA teman, seperti sudah banyak dibagikan. Kejadiannya katanya tadi sore, di Ngoro," ungkap salah satu warga kepada Beritajatim.com, jejaring media suara.com, Rabu (21/4/2021).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengaku, baru mendapatkan video tersebut.

"Saya baru dapat ini (rekaman video). Sedang saya komunikasikan dengan Kapolsek (Kapolsek Ngoro) Mbak. Saya belum dapat konfirmasi dari Kapolsek," katanya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami