search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Maskapai Singapore Airlines Terbang Perdana ke Bali pada 4 Mei?
Jumat, 23 April 2021, 22:40 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pemerintah rencananya akan membuka pariwisata Bali untuk wisatawan mancanegara pada bulan Juni-Juli 2021. 

Namun, hal ini nampaknya akan terealisasi dengan segera karena maskapai penerbangan Singapore Airlines akan segera melakukan penerbangan perdana sejak pandemi Covid-19 ke Bali pada 4 Mei 2021 mendatang. 

Sebagaimana terungkap dalam beredar Surat Permohonan penyediaan Water Canon dalam Acara inagurasi Flight Singapore Airlines pada 4 Mei 2021.

Surat ditujukan kepada Herry A.Y Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I dari Station Manager Singapore Airlines Denpasar, Yanhui Chan tersebut intinya ingin mengajukan permohonan penyediaan water cannon dalam rangka inagural flight pesawat maskapai asal negara Singapura sebagai pesawat pertama yang terbang kembali ke Bali setelah Pandemi Covid-19.

"Besar harapan kami agar dapat disediakan Water Canon dimana Singapore Airlines adalah pesawat pertama yang terbang kembali ke Bali setelah pandemi Covid-19," kata Yanhui dalam surat yang ditandatangani pada 19 April 2021.

Sementara itu, otoritas Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai saat dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan belum merespon seputar kabar ini. Begitu juga pihak Dinas Pariwisata Bali pun belum menanggapi ketika ditanya lewat pesan aplikasi.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami