search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Dapatkan Rekaman CCTV Kejadian Pembakaran Perawat
Rabu, 5 Mei 2021, 18:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Polisi Dapatkan Rekaman CCTV Kejadian Pembakaran Perawat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pelaku penyiraman sekaligus pembakaran perawat klinik kecantikan yang terjadi di Malang pada Senin (3/5/2021) siang perlahan mulai menunjukan titik terang. Kekinian, penyidik dari Polres Malang telah mengantongi rekaman CCTV peristiwa detik-detik perawat Eva Sofiana dibakar pelaku.

Meski begitu, polisi masih belum mengetahui secara pasti identitas pelaku.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny K Baralangi mengemukakan, rekaman CCTV yang didapat tersebut berada di sekitar lokasi kejadian, dengan jarak yang agak jauh.

"Ada rekaman CCTV-nya tapi dari kejauhan," ujarnya seperti dilansir Times Indonesia-jaringan Suara.com pada Rabu (5/5/2021).

Menurutnya, rekaman peristiwa tersebut tidak terekam jelas, karena letak CCTV agak jauh dari lokasi kejadian. Namun, dia mengemukakan, ciri-ciri pelaku sudah diketahui yakni menggunakan sepeda motor matic, memakai jaket, memakai helm dan memakai sepatu.

"Dengan ciri-ciri seperti itu, kami menduga pelaku datang dari jauh. Bukan dari warga sekitar," kata Perwira Pertama atau Pama kepolisian dengan tiga balok di pundaknya.

Sedangkan terkait dengan kondisi korban saat ini, korban masih mendapat perawatan intensif.

"Luka bakarnya 60 persen dan ditempatkan ruangan penindakan khusus," ungkapnya.

Untuk pemeriksaan para saksi kata dia, sudah dilakukan terhadap empat orang, termasuk suaminya.

"Ada 4 orang saksi yang telah kami periksa, termasuk suaminya," jelasnya.

Sebagai informasi, kejadian pembakaran itu terjadi di klinik pada Senin (3/5/2021) kemarin. Saat kejadian, Eva sedang bersitirahat. Tiba-tiba ada lelaki misterius datang mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna merah.

Ciri-cirinya memakai jaket, helm, dan masker. Pria itu pun langsung masuk dan menyiramkan cairan berupa bensin yang dibawanya ke bagian wajah dan tubuh korban. Kemudian langsung menyulut korban dengan korek. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur tanpa meninggalkan jejak.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami