search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
23 Pasien Corona Hilang Saat Dirawat, Rumah Sakit Bingung
Selasa, 11 Mei 2021, 08:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/23 Pasien Corona Hilang Saat Dirawat, Rumah Sakit Bingung

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

23 pasien corona yang sedang dirawat di Rumah Sakit Hindu Rao di utara Delhi dilaporkan hilang dari rumah sakit antara 19 April hingga 6 Mei.

Menyadur Hindustan Times Senin (10/05), kasus ini dikonfirmasi oleh pejabat administrasi rumah sakit dan Korporasi Kota Delhi Utara.

Mereka mengatakan, tak tahu ke mana perginya pasien yang masih dalam perawatan tersebut. Semuanya disebut pergi tanpa pamit pada pihak rumah sakit.

Pejabat yang menjalankan rumah sakit berharap, semua pasien itu sudah mendapat perawatan di rumah sakit lain atau pulang kembali ke rumah masing-masing.

Ternyata ini bukan pertama kalinya Rumah Sakit Hindu Rao melaporkan kasus pasien yang 'pergi tanpa izin medis'.

Tahun lalu, antara 27 Juni hingga 18 Juli, lima pasien corona juga meninggalkan rumah sakit tanpa memberi tahu pihak berwenang.

Wali kota Jai Prakash mengatakan pada hari Sabtu 23 pasien tidak hilang dan pergi pada tanggal yang berbeda.

“Dalam banyak kasus, pasien menemukan fasilitas yang lebih baik di rumah sakit lain dan berpindah ke sana. Ini juga terjadi di rumah sakit yang dikelola oleh pemerintah Delhi."

"Polisi sudah diinformasikan sehingga kami bisa melacak pasien yang positif Covid-19 dan bisa menulari orang lain,” kata Prakash.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami