search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dikira Hilang, Seorang Wanita Ternyata Sembunyi di Rumah Pacar Selama 10 Tahun
Senin, 14 Juni 2021, 11:25 WITA Follow
image

suara.com/Dikira Hilang, Seorang Wanita Ternyata Sembunyi di Rumah Pacar Selama 10 Tahun

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria di India menyembunyikan pacarnya di kamarnya selama lebih dari 10 tahun yang dia klaim karena keadaan yang memaksanya melakukan hal tersebut.

Menyadur The New Indian Express, Senin (14/6/2021) Sajitha disembunyikan oleh pacarnya bernama Rahman dari keluarga dan tetangganya di kamarnya selama 10 tahun.

Berbicara kepada TNIE, Rahman mengatakan bahwa orang tuanya telah membawanya ke dokter psikiatri di sebuah pusat konseling di Palakkad.

Dokter mengatakan tidak ada yang salah dengannya. Keluarga Rahman percaya seseorang telah melakukan sihir padanya.

"Sajitha dan saya memutuskan untuk menikah, tetapi keadaan dan kekurangan uang telah memaksa kami untuk terus tinggal di rumah orang tua saya begitu lama,” katanya.

"Saya membuat kunci otomatis untuk kamar saya. Sajitha akan pergi ke kamar mandi, yang berada di luar, setelah melepas papan jendela di malam hari atau saat orang tuaku pergi." sambungnya.

Ditanya mengapa memilih keluar dari rumah orang tuanya, dia mengatakan setelah gelombang kedua Covid, orang tuanya dan dia tidak bisa pergi bekerja.

Oleh karena itu, makanan yang disiapkan di rumah terbatas dan dia tidak dapat mengambil sedikit pun untuk diberikan kepada Sajitha.

Bersembunyi 10 Tahun

Kisah tersebut gempar saat orang tua Sajitha melaporkan jika ia menghilang setelah pamit untuk menemui seorang kerabat.

Menurut laporan India Times, rahasia itu terungkap setelah Rahman ditangkap polisi dan mengaku tinggal bersama seorang wanita di rumahnya.

Setelah pencarian, polisi menemukan Sajitha, seorang gadis yang dilaporkan hilang 10 tahun lalu, di rumah pria itu.

Rahman mengaku memasang pagar listrik di area kamar agar keluarganya tidak mengetahui bahwa dia tinggal bersama pacarnya.

Bahkan, selama 10 tahun terakhir, Rahman tidak makan bersama keluarganya dan hanya berdiam diri di kamar hingga dianggap gila.

Mereka kemudian ditangkap dan dibawa ke pengadilan untuk diadili. Pasangan itu mengaku bertindak sedemikian rupa karena takut hubungan mereka tidak disetujui oleh keluarga.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami