search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cekcok dengan Suami, Ibu Rumah Tangga Minum Racun Serangga
Kamis, 17 Juni 2021, 20:45 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Seorang Ibu Rumah Tangga berinisial NA (27 tahun) warga Dusun Ncuni Desa Kwangko Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu Provinsi NTB melakukan percobaan bunuh diri dengan minum racun serangga, Rabu (16/6) pagi sekitar pukul 09.20 WITA.

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SIK melalui Kasi Humas Ipda Handik Wijaksono mengatakan, kronologis kasus percobaan bunuh diri dengan minum racun serangga jenis La Nate ini berawal dari korban NA sedang berada di lahan bawang, ingin bekerja. 

Namun suaminya bernama Jaharudin (30 tahun) menjemputnya dan melarang bekerja dengan alasan bahwa di kampungnya ada hajatan keluarga yang harus dihadiri. 

Namun, sesampainya di rumah korban dan suaminya terlibat cekcok mulut dan korban langsung mengambil racun serangga La Nate dan meminumnya. Upaya percobaan bunuh diri itu langsung dicegat oleh suaminya dengan cara menarik tangannya.

Namun sayang, racun serangga itu sebagian sudah masuk ke mulut korban. Mengetahui itu, suaminya langsung menginformasikan ke pihak keluarganya. 

Kemudian suami dan keluarganya melarikan korban ke Puskesmas Soriutu dengan menggunakan ambulans Desa Kwangko dan di rawat di IGD Puskesmas Soriutu.

Atas kejadian itu, pihak Polsek Manggelewa mendatangi Puskesmas Soriutu untuk melakukan penggalangan dan berkoordinasi dengan pihak korban dan keluarga korban.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami