search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Klungkung Perluas Penyekatan PPKM Darurat
Selasa, 13 Juli 2021, 14:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Polres Klungkung bersinergi dengan Unsur TNI, BPBD Kabupaten Klungkung melaksanakan Penyekatan di sejumlah titik pintu masuk maupun keluar yang ada di Kabupaten Klungkung, Senin (12/07/2021).

Hal ini sesuai dengan Inmendagri No.15 Tahun 2021 dan SE Gubernur Bali No.9 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan (PPKM) Darurat

Penyekatan dilakukan pada Pos Sekat Lepang, Jalan Diponegoro, jalan Raya Banjarangkan dan juga penutupun jalur yang masuk ke arah kota klungkung dengan menggunakan barrier sebagai dinding pemisah untuk menutup jalur yang ingin memasuki Kota Klungkung

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan ini untuk mencegah mewabahnya penyebaran covid-19 dan diharapkan masyarakat untuk mematuhi penerapan PPKM Darurat Covid- 19, untuk tidak melakukan mobilitas yang memang tidak diperlukan dan tetap mematuhi protokol keehatan covid -19.

Jika seluruh pintu masuk yang ada di wilayah kabupaten klungkung ini sudah dijaga dengan ketat jadinya mobilitas masyarakat yang tidak ada kepentingan akan mengurungkan niatnya untuk keluar rumah. 

“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar mentaati peraturan pemerintah, jangan berpergian kurangi mobilitas serta untuk selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan,” imbuhnya. 

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami