search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hamil Bayi Kembar Tapi Perutnya Hampir Tak Terlihat
Rabu, 21 Juli 2021, 15:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Hamil Bayi Kembar Tapi Perutnya Hampir Tak Terlihat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Netizen bingung setelah seorang ibu yang mengaku tengah hamil anak kembar tidak memperlihatkan perut yang membesar. Ada apa gerangan?

Saat seorang ibu mengandung bayi kembar, biasanya hal yang pertama kali akan terlihat ialah perut hamilnya yang lebih besar dari ibu lainnya. Namun, hal tersebut tak terjadi pada ibu satu ini.

Pasalnya, ia membuat banyak orang terkejut saat menunjukkan perut hamilnya di usia 32 minggu, dengan ukuran yang terbilang sangat kecil untuk mereka yang hamil bayi kembar.

Dilansir The Sun, hal tersebut membuatnya viral saat mendokumentasikan perjalanan 'perut kecil'-nya di TikTok dengan akun @nolanohana dan membuat orang-orang bingung dengan ukuran benjolannya pada usia 32 minggu.

Ibu lima anak ini menjelaskan bahwa dia hampir melahirkan, tetapi perut hamilnya masih belum terlihat besar. Ia memamerkan perutnya yang membuncit dari depan, belakang dan samping, membuat warganet bingung betapa kecil perutnya.

Apalagi setelah mengetahui bahwa dia bukan hanya sedang mengandung satu bayi, tapi dua.

"Dengar, mungkin tidak terlihat besar dari depan, mungkin juga tidak terlihat besar dari belakang, tapi dari samping? Masih tidak terlihat tapi kami sedang mengusahakannya," godanya.

Dalam video lanjutan saat hamil 35 minggu, Becca mengungkapkan bahwa dia telah melahirkan dan mengejutkan semua orang dengan muncul di kamera saat sedang menggendong dua bayi.

Dia menyambut dua bayi perempuan kembar identik lima minggu lebih awal, dengan berat sekitar 2kg.

Masih di ranjang rumah sakit, Becca bercanda, "Kurasa aku menyembunyikan bayi dengan baik".

Hingga saat ini video itu telah dilihat lebih daru 300 ribu kali dan mengundang komentar lucu yang beragam.

"Apakah kamu menyembunyikan satu di kakimu?," ujar seorang warganet.

"Ummm bisakah saya mendapatkan penjelasan bagaimana kedua bayi itu bersembunyi di sana," kata yang lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami