search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Temuan Jenazah Tanpa Identitas di Perairan Pantai Kedonganan
Kamis, 19 Agustus 2021, 13:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Temuan jenazah tanpa identitas di perairan Pantai Kedonganan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sesosok jenazah ditemukan terapung-apung di Perairan Pantai Kedonganan, Kamis (19/8/2021) pagi.  Nelayan yang ketika itu melaut melihat tubuh terapung dan langsung mengevakuasinya ke bibir pantai. Pos Polair Kedonganan meneruskan informasi tersebut kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar ( Basarnas Bali). 

Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada membenarkan adanya penemuan jenazah di Perairan Kedonganan.  "Kami terima laporan pukul 08.50 WITA dari Nyoman Supardiarta dan segera menggerakkan personel menuju lokasi," terang Darmada. 

Kurang lebih pukul 09.05 WITA tim rescue berjumlah 6 orang personel menggunakan 1 unit Rapid Deployment Landsar Unit dan 1 unit Evacuation Vechicle berangkat menuju Pantai Kedonganan. Selanjutnya dilakukan koordinasi dengan unsur SAR lainnya untuk proses evakuasi setelah perahu nelayan yang membawa jenazah merapat. Sekitar 1 jam berselang jenazah telah dimasukkan ke dalam evacuation vehicle dan dibawa ke RSUP Sanglah.

"Kondisi jenazah sudah kaku dengan ciri-ciri menggunakan kaos putih lengan pendek dan celana panjang berwarna hitam, sementara sebagai identitas jenazah belum diketahui," tutupnya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami