search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dikira Odol, Wanita Ini Tewas Usai Gosok Gigi dengan Racun Tikus
Rabu, 15 September 2021, 10:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Dikira Odol, Wanita Ini Tewas Usai Gosok Gigi dengan Racun Tikus

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita bernama Afsana Khan tewas secara tragis setelah menggosok gigi dengan racun tikus. Wanita asal Mumbai itu mengira sudah mengambil pasta gigi dengan benar.

Menyadur Times of India Selasa (14/9/2021), insiden itu terjadi pada 3 September di pagi hari, di rumahnya, ketika Afsana bangun untuk menyikat giginya seperti biasa.

Sayangnya, dia tanpa sadar mengambil tabung krim racun tikus yang disimpan di samping pasta gigi dan menyikat giginyanya dengan pasta kimia mematikan itu.

Dia terlambat menyadari perbedaan rasa dan bau dan dengan panik berusaha membersihkan racun dari mulutnya, tapi dia mulai merasa pusing di kamar mandi.

Ia takut dimarahi keluarganya dan minum beberapa obat karena sakit perut parah. Kondisinya tak membaik meskipun sudah dibawa setidaknya ke tiga rumah sakit.

Ia akhirnya mengungkapkan kesalahan itu pada keluarganya dan mereka membawanya ke Rumah Sakit Sir JJ pada 12 September namun Afsana tak bisa diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir malam itu.

Keluarganya yang terdiri dari orang tua, seorang kakak perempuan dan dua adik laki-laki juga orang-orang di wilayah tersebut sangat terpukul.

Laporan medis menyimpulkan Afsana meninggal karena keracunan dan Kantor Polisi Dharavitelah mengumpulkan sampel untuk analisis forensik.

Segera setelah itu, polisi mencatat pernyataan keluarganya tentang insiden tersebut dan mendaftarkan laporan kematian karena kecelakaan. Afsana dilaporkan putus sekolah selama penguncian dan keluarganya mencari nafkah dengan berjualan buah kecil-kecilan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami