search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Wanita Difoto Sosok Misterius Saat Tidur
Senin, 20 September 2021, 09:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Difoto Sosok Misterius Saat Tidur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar unggahan di media sosial yang menceritakan kisah seorang wanita yang difoto makhluk misterius saat dirinya tidur. Awal cerita tersebut dibagikan oleh akun Instagram @afifahinsyirah. Wanita asal Malaysia ini membagikan cerita yang membuat publik merinding.

Dia mengaku menemukan sejumlah foto di ponselnya. Foto tersebut memperlihatkan dirinya tengah tertidur malam hari. Ketika membuka ponselnya dirinya kaget melihat beberapa fotonya saat tidur. Ia merasakan ada kejanggalan dari foto tersebut.

Sosok Misterius

Dalam unggahan tersebut, wanita itu menjelaskan bahwa dirinya tinggal seorang diri. Dia juga mengaku selalu mengunci pintu kamar dan tak memiliki saudara di rumahnya.

Foto tersebut memperlihatkan dirinya sedang tidur dengan badan meringkung dan tangan memeluk kaki. Dia merasa ada kejanggalan setelah mengecek galeri di ponselnya dan menemukan foto yang tidak ia ambil sebelumnya.

Terdapat tiga foto yang diambil oleh sosok yang tak diketahui. Wanita itu mengaku dirinya tidur pukul 01.00. Sementara itu foto tersebut diambil sekitar pukul 03.00.

Dia mengatakan bahwa di depan tempat tidurnya tidak ada lemari sehingga tidak ada seseorang di dalam kamarnya. Adanya kejadian misterius itu, dia memberikan pesan kepada orang-orang untuk rajin mengecek galeri ponselnya.


Komentar Warganet

Kisah tersebut rupanya membuat warganet ikut merinding. Beberapa di antara mereka pernah mengalami hal serupa. Cerita tersebut langsung mendapatkan respon dari warganet lainnya.

"Gue pernah kejadian kayak gini. Kan waktu itu gue tidur, hp nya gue taruh deket gue tapi yang masalahnya adalah di galeri gue paginya ada foto gue lagi tidur. Fotonya tuh foto gue, serem banget, awalnya gue nggak ngenalinn karena ya saat itu muka gue nyeremin dan gelap," balas warganet.

"Kirain aku doang yang ngalamin, dulu pernah pas tak tinggal tidur tiba-tiba hp ngerecord layar sendiri terus nelusur ke browser nyari-nyari film dan typingnya itu seperti disengaja, padahal orang rumah nggak ada yang tahu password hpku dan aku ngerasa terheran-heran," komentar warganet.

"Aku juga pernah yaampun 3 tahun yang lalu, padahal pintu kamar selalu aku kunci dan hp juga nggak pernah aku taruh deket-deket aku pas tidur. Cerita ke ortu katanya aku pas tidur nyalain kamera kali tapi modelnya ak difotoin bukan selfie," imbuh warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami