search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Dulu Pimpinan Perusahaan Kini Sopiri Mantan Anak Buah
Rabu, 22 September 2021, 15:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Dulu Pimpinan Perusahaan Kini Sopiri Mantan Anak Buah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dunia ini berputar. Kadang orang ada di atas kadang ada di bawah. Seperti yang dialami oleh pria satu ini. Dulunya pria ini adalah seorang pemimpin perusahaan.

Namun kini ia menjadi seorang sopir taksi online. Kisah ini diceritakan seorang wanita di akun TikTok. Pada video, tampak seorang wanita sedang berada di dalam taksi online.

Ia mengaku syok saat mendapati drivernya merupakan mantan bos yang dulu pernah menjadi atasannya. Dalam video yang diunggah, wanita tersebut mengaku tak menyangka sama sekali akan bertemu dengan bosnya dengan pekerjaan yang berbeda.

Ia bahkan menyebut sang bos kini berubah menjadi lebih kurus dari sebelumnya. 

"Ya Allah mimpi apa aku semalam, ternyata (driver) gojeknya mantan bos dulu, dia dah agak kurusan," ujar wanita tersebut.

Memilih untuk pura-pura tak kenal

Alih-alih menyapa sang mantan bos, wanita tersebut justru memilih untuk diam saja seolah tak terjadi apa-apa. Ia berlagak tak mengenal sang bos karena menganggap sang bos sudah tak mengenali sosoknya lagi.

"Aku pura-pura nggak tahu, dia dah nggak mengenali aku kayaknya," tulisnya lagi.

Karena syok dan gugup saat mendapati mantan bosnya kini menjadi sopir taksi online, wanita tersebut mengaku gemetar ketika berada di mobil.

"Ya Allah, gemetaran," tulisnya di kolom deskripsi video.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besard ari mereka mengambil hikmah dari kejadian itu, bahwa roda hidup akan terus berputar.

Namun ada juga yang menilai bisa saja sopir taksi online hanyalah pekerjaan sampingan pria tersebut.

"Dunia berputar neng, nggak ada yang abadi, nggak ada zona nyaman," komentar salah seorang warganet.

"Namanya kehidupan, nggak selamanya mulus," ujar warganet lain.

"Aku juga di posisi bosmu itu, awal malu mengakui, tapi mau gimana lagi hidup terus berlanjut dan yakin Allah pasti kembalikan semuanya," ujar salah seorang warganet.

"Dulu juga pernah ada mantan bos minta kerjaan sama aku, sedih karena bos aku baik banget, roda hidup memang berputar," sahut warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami