search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kecelakaan di Kerambitan, HRV Ringsek di Bagian Belakang
Jumat, 24 September 2021, 10:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kecelakaan di Kerambitan, HRV Ringsek di Bagian Belakang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas atau lakalantas beruntun terjadi di Jalur Tengkorak yakni di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, pada Kamis 23 September 2021. 

Empat kendaraan mobil terlibat lakalantas karena diduga salah satu kendaraan mengalami rem blong di Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja mengalami kerugian material senilai Rp2 Juta karena kendaraaan HRV Hitam rusak pada bagian belakang. 

Menurut informasi yang diperoleh, lakalantas beruntun ini melibatkan satu unit kendaraan truk fuso, satu kendaraan HRV, satu truk tronton dan satu mobil Avanza. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.05 Wita. 

Sebelum kejadian lalu lintas terbilang normal. Namun berubah ketika datangnya truk fuso yang dikemudikan oleh I Ketut Suparsa (49). Sebelum kejadian, truk fuso tersebut datang dengan kecepatan sedang dari arah barat (jurusan Gilimanuk) menuju timur. 

Namun, setibanya di TKP atau saat memasuki jalan menurun tiba tiba rem dari truk fuso tersebut blong sehingga sopir tak bisa menguasai kendaraannya. Truk Fuso itu kemudian menabrak mobil Honda HRV selanjutnya menabrak mobil Avanza dan membanting setir ke kanan dan tidak bisa mengendalikan mobilnya sehingga menabrak kendataan truk tronton yang datang dari arah timur.

Beruntungnya tak ada korban dalam peristiwa tersebut, hanya saja kerugian material ditaksir senilai Rp2 Juta. 

"Karena truk fuso yang dari arah barat itu remnya blong sehingga menabrak kendaraan lain. Kemudian saat akan menghindar dengan banting stir ke kanan justru menabrak truk dari arah berlawan," ujar Kapolsek Kerambitan, Kompol Bambang Gede Artha, Kamis 23 September 2021. 

Dia melanjutkan, tak ada korban dalam peristiwa itu hanya kerugian material senilai Rp2 Juta. Satu kendaraan yang pertama kali ditabrak truk fuso itu, mobil HRV warna hitam mengalami rusak parah pada bagian belakangnya.

"Tidak ada korban jiwa," tandasnya. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami