search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Mobil Goyang Digerebek, Sejoli Langsung Ngacir
Sabtu, 25 September 2021, 11:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mobil Goyang Digerebek, Sejoli Langsung Ngacir

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral mobil goyang digerebek di pinggir jalan, diduga ada sejoli lagi bercumbu. Begitu digerebek mobil langsung kabur. Di belakang mobil ada stiker Faculty of Medicine.

Video viral itu beredar di media sosial. Lokasi mobil goyang itu di Semarang, Jawa Tengah. Momen tersebut diabadikan oleh salah seorang warga yang melintas jalanan tersebut.

Dalam video itu, tampak mobil berwarna silver tengah berhenti di pinggir jalan. Mobil berplat nomor H itu tampak bergoyang. Seorang warga yang mengetahui hal tersebut langsung mendekati mobil itu.

Sejoli yang berada di dalam mobil tersebut langsung panik. Dalam video tersebut, mobil itu tampak berhenti di pinggir jalanan umum. Seorang warga yang melintas di jalanan tersebut langsung merekam momen itu.

Diapun mendekati mobil tersebut. Sementara, mobil itu terus bergerak. Sejoli yang diduga sedang melakukan aksi mesum di dalam mobil langsung kaget mengetahui seorang warga mengetuk kaca.

Sontak, mereka langsung buru-buru tancap gas dan meninggalkan lokasi. Saat tepergok, keduanya langsung menutupi wajah mereka.

Wanita yang berada di dalam mobil langsung menutupi wajahnya menggunakan kerudung. Sementara itu, si pria langsung tancap gas. Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (21/9/2021).

Peristiwa tersebut membuat warga resah lantaran pasangan tersebut tak segan melakukan aksi senonoh di sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Video viral tersebut membuat warganet ikut memberikan respon dan komentarnya.

"Gayanya pakai mobil, tapi buat sewa hotel nggak mampu," kata warganet.

"Mending mobilnya dijual buat nyewa hotel dan bisa 7 hari 7 malam nonstop," komentar warganet.

"Mungkin cari suasana tempat baru," ujar warganet.

"Beli mobil bisa, sewa penginapan nggak bisa," imbuh warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami