search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Wanita Labrak Suami Selingkuh di Warung
Selasa, 28 September 2021, 09:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Labrak Suami Selingkuh di Warung

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral wanita labrak suami selingkuh di warung. Aksi labrak perselingkuhan itu viral di media sosial. Bahkan si wanita selingkuhan pria cuma bisa mingkem dan diam dicaci maki. Video viral itu dibagikan oleh akun Instagram @Pontianakviral, Senin (27/9/2021).

Dalam video tersebut, terlihat sang suami berduaan bersama wanita lain di sebuah warung makan. Mereka asyik duduk berdampingan di warung makan tersebut. Sontak, pria itu mematung ketika dirinya tepergok oleh istrinya sendiri.

Dalam video itu, sang istri tampak memakai kaus dan celana hitam. Dia berjalan menuju ke sebuah warung makan. Tampak seseorang di belakangnya merekam momen kejadian tersebut.

Tak disangka, sang istri memergoki suaminya yang tengah asyik berduaan dengan wanita lain. Diapun langsung marah dan menggebrak meja. Sementara itu, wanita yang berada di sebelah suami langsung menghindar.

Sang suami tampak kaget mengetahui keberadaan istrinya. Dia hanya terduduk dan mematung. Selanjutnya, wanita tersebut memilih untuk berdiri di belakang pria itu.

Sang istri marah dan melemparkan beberapa pertanyaan kepada wanita itu. Keduanya hampir berkelahi. Namun, ada seorang pria yang mencoba melerai keduanya.

Disebutkan, suami tak pulang selama seminggu. Suami beralasan dirinya ada sebuah pekerjaan yang harus diselesaikan. Sontak, suami mendapatkan cacian dan omelan dari istrinya. Dia hanya bisa pasrah dan terduduk lemas.

Berdasarkan unggahan tersebut kejadian itu terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat. Video berdurasi 1 menit 30 detik itu langsung mencuri perhatian warganet. Mereka ikut memberikan komentarnya.

"Godaan laki-laki, harta tahta wanita cantik," komentar warganet.

"Gitu dong istri sah langsung rampas harta lakinya biar nggak bisa selingkuh," timpal warganet.

"Cantik-cantik cuman jadi simpenan kasihan banget hidupnya. Itu laki juga gatel banget pengen dikulitin rasanya," balas warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami