search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Seorang Perempuan Mengatakan Semua Wanita Pelacur
Kamis, 7 Oktober 2021, 08:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Seorang Perempuan Mengatakan Semua Wanita Pelacur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral seorang wanita bernama Ayu yang diduga adalah nama samaran, mengatakan semua wanita adalah pelacur. Ayu sendiri memberikan pernyataan itu dalam sebuah video berdurasi 28 detik.

Menggunakan topeng yang menutupi wajahnya, kemudian pakaian berwarna biru, awalnya Ayu ditanya oleh pembawa acara soal alasan dirinya masih bertahan hingga kini dengan pekerjaannya. Diduga pula pekerjaan yang dilakoni Ayu ialah Pekerja Seks Komersil (PSK).

"Sejauh ini karena menurut gue, gue mengutip (kalimat) dari buku yang gue suka, ada salah satu buku (yang kalimatnya) 'semua perempuan itu pelacur, istri baik-baik pun menjual kemaluannya demi mas kawin ataupun uang belanja dan cinta jika itu ada," katanya dikutip dari video yang diunggah @lambeturah_official, Kamis (7/10/2021).

Dia melanjutkan kalimatnya tersebut, yang katanya juga masih mengutip dari sebuah buku. Kalimat pernyataannya pun tak kalah mencengangkan dari sebelumnya.

"Dan lagi pelacur itu menjajah seks komersil, sementara istri menjajahkan kemaluannya secara sukarela, dan gue gak suka kalau gak dibayar," ucapnya.

Nampak dari unggahan akun instagram gosip tersebut, kalimat Ayu sudah viral di media sosial Twitter. Di mana dari tangkapan layar yang disandingkan dengan video tersebut, akun anonim @mintuy95 di di Twitter juga mengunggah penggalan kalimat Ayu.

Cuitan dari akun @mintuy95 menyatakan bahwa pernyataan Ayu bisa saja memiliki alasan, di mana Ayu diduga mengalami trauma hingga akhirnya dia memiliki mind set seperti itu.

"Siapa yg bikin trauma ni cewek sampe sampe mindset nya gitu banget," ujarnya dengan emoji sedih di akhir kalimat.

Tanggapan warganet

Postingan dari @lambeturah_official itu mengundang warganet untuk berkomentar. Ada yang menanyakan kenapa kolom komentar tak seramai biasanya.

Ada yang menyatakan bahwa kondisi mental Ayu sedang tidak baik-baik saja, ada juga yang mengatakan bahwa persepsi tiap orang berbeda-beda.

"ok nggak rame yg komen?," tanyanya dengan emoji bingung di akhir kalimat.

"Wong edan kui," cecar yang lain.

"Persepsi orang beda2...tp klo ini mah ngaco ," sambil memberikan imbuhan emoji tertawa di akhir kalimat.

Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan tersebut sudah ditonton sebanyak 668 kali. Lalu disukai sebanyak 21 kali sejak 3 jam setelah diposting.

Pernyataan kontroversial yang diposting @lambeturah_official itu bisa saja akan mengundang warganet untuk menonton, menyukai dan berkomentar lebih banyak dari jumlah yang dituliskan saat ini.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami