search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PPKM Turun Level, Ekonomi Lokal Mulai Ada Pergerakan
Kamis, 18 November 2021, 10:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/PPKM Turun Level, Ekonomi Lokal Mulai Ada Pergerakan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Salah satu pelaku industri perbankan yang juga Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba mengatakan dampak penurunan level PPKM akan mengakibatkan pergerakan di ekonomi lokal sehingga sedikit tidaknya juga akan memberi dampak ke industri Perbankan.

"Tentu dapat dikatakan segala aspek terutama ekonomi lokal dipastikan akan bergerak," jelasnya, Rabu (17/11) di Sanur, Denpasar.

Melihat kesempatan tersebut tentu harus segera mungkin berbenah diri karena, jika dilihat era ekonomi Bali Bangkit misalnya telah di depan mata.

"Mau tidak mau, tentu harus dipersiapakan segala sesuatunya, dan ketika ada ekonomi Bali bangkit tentu kita telah siap secara lembaga untuk menyongsongnya," ujarnya.

Optimalisasi di BPR atau khususnya di BPR Kanti benar-benar dapat dioptimalkan melalui penyiapan perangkat, salah satunya SDM dalam menyongsong geliat ekonomi dalam kondisi saat ini bergerak secara lebih cepat.

"Dalam kondisi saat ini kita tidak hanya menunggu, Namun bagaimana nantinya dapat memotivasi teman-teman lain bahwa BPR Kanti tidak dapat bergerak sendiri," ungkapnya sembari menekankan saat ini semua pihak harus bergerak dan berkolaborasi.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami