search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Abu Selebgram Ini Dicuri Untuk Pernikahan Hantu
Minggu, 28 November 2021, 09:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Abu Selebgram Ini Dicuri Untuk Pernikahan Hantu

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang selebgram dan livestreamer di China, Luoxiaomaomaozi menayangkan secara langsung aksi bunuh dirinya dengan menenggak racun serangga.

Dalam video terakhir yang diposting 14 Oktober, dia mengatakan menderita depresi dan klip itu mungkin menjadi yang terakhir baginya.

Dia dinyatakan meninggal setelah dikirim ke rumah sakit dan tubuhnya dikremasi di pedesaan provinsi Shandong.

Tak lama, media lokal melaporkan abunya dicuri oleh staf krematorium dan ditawarkan kepada keluarga yang tidak terkait untuk pernikahan hantu.

Pernikahan ini adalah tradisi yang dilakukan untuk kerabat yang telah meninggal, terutama pria lajang, dengan harapan mereka akan memiliki keluarga yang bahagia di akhirat.

Tiga pria telah ditahan terkait pencurian abu jenazah selebgram ini. Sebuah sumber mengatakan kepada Beijing News bahwa abunya bisa bernilai antara 50.000 hingga 70.000 yuan Tiongkok ($ 7.800 hingga $ 11.000).

Istri dari salah satu pria mengatakan mereka tidak menjual abunya setelah pembicaraan dengan calon pembeli gagal.

Keluarga pria lajang yang meninggal berjuang mencari jenazah wanita single untuk pernikahan hantu. Kebijakan satu anak dan aborsi selektif menyebabkan rasio jenis kelamin yang miring di pedesaan China yang menguntungkan pria.

Mereka yang mencari keuntungan dari pernikahan hantu terpaksa mencuri mayat dan bahkan membunuh perempuan.

Pada bulan Februari, seorang pria di barat laut China dihukum karena membunuh dua wanita dengan penyakit mental dan menjual mayat mereka untuk pernikahan hantu.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami