search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Bongkar Perselingkuhan Pacar dari Rambut di Kasur
Minggu, 28 November 2021, 09:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Bongkar Perselingkuhan Pacar dari Rambut di Kasur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita yang sedang menjalani hubungan jarak jauh rela terbang selama 4 jam untuk memberi kejutan pada pacarnya. Namun kini, justru ia yang terkejut dengan faktanya.

Ia mengetahui pacarnya tidak setia karena menemukan rambut di kasur. Melalui unggahan video di TikTok @hana.belay, ia mendesak setiap orang untuk percaya pada naluri.

"Mengingat saat saya menemukan rambut pirang di tempat tidur pacar jarak jauh saya, jadi saya memeriksa daftar teman Facebook-nya dan menemukan semua wanita berambut pirang di kota yang sama," katanya dalam video.

"(Aku) menemukan satu gadis yang sesuai dengan kriteria dan dia adalah rekan kerjanya. (Aku) menemukan pesan yang dihapus di antara mereka."

"Jadi aku mengiriminya 'selamat malam' dan dia menjawab 'selamat malam sayang, aku tidak sabar untuk bertemu denganmu.'"

Sebelum membongkar semuanya, wanita ini mengatakan ia terus mimpi buruk seolah memiliki firasat, sesuatu akan terjadi. Jadi dia naik penerbangan empat jam untuk mengejutkannya.

Tapi ketika dia sampai di sana ia melihat rambut pirang panjang di samping kasur, pikirannya melayang.

"Jadi saya mulai melakukan penggalian," katanya. Saat itulah dia melihat teman-teman Facebooknya dan melalui proses penghapusan teks, dia menemukan gadis yang sedang mengobrol dengan pacarnya.

"Jadi, ia memiliki tanggal yang sesuai, memiliki waktu yang sesuai, ia memiliki semua nomor garis miring nama orang-orang yang telah Anda kirimi pesan di Apple Watch atau di ponsel Anda."

Dia mengatakan tidak masalah jika Anda telah menghapusnya dari perangkat, kecuali jika Anda secara fisik masuk dan menghapusnya dari file, mereka akan ada di sana."(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami