search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Beredar Video Pria Ngamuk dan Membanting Perabotan Rumah
Kamis, 2 Desember 2021, 09:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Beredar Video Pria Ngamuk dan Membanting Perabotan Rumah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar video memperlihatkan seorang pria yang ngamuk dan membanting perabotan rumah.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @ndorobei.official. Dalam video tersebut, pria itu emosi dan membanting perabotan rumah seperti piring, gelas, dan lain-lain.

Berdasarkan narasi di dalam video, pria tersebut diduga tak mampu menahan amarahnya setelah melihat sang istri di kamar bersama tetangganya. Padahal pria tersebut baru saja pulang kerja. Unggahan tersebut menyebutkan pria itu bekerja sebagai pedagang di pasar.

"Capek-capek kerja di pasar pulang-pulang nemu istri di kamar sama tetangga," tulis keterangan video itu.

Pria tersebut tampak mengenakan jaket berwarna hitam. Dia masuk ke dalam sebuah ruangan dan membanting gelas keramik. Ruangan tersebut tampak berantakan dan kotor. Dirinya terus menerus memecahkan barang-barang yang ada di rumahnya.

Aksi pria tersebut direkam oleh seseorang yang kemudian meminta agar tetap tenang. Namun pria itu justru semakin membanting dan memecahkan barang-barang yang ada di rumahnya.

"Apa ini barang-barang apa ini nggak jelas. Mau dipenjara biarin. Gondok saya," ungkap pria tersebut.

Sementara itu, kondisi ruangan tersebut tampak seperti kapal pecah. Sejumlah barang yang terbuat dari keramik terlihat pecah dan berserakan di ruangan itu.

Hingga saat ini belum diketahui pasti alasan pria tersebut membanting-banting perabotan. Ada yang percaya, tapi tak sedikit juga yang menganggap itu sebatas konten.

Komentar Warganet

Kendati ada yang sangsi dengan motif pria membanting perabotan tersebut, namun video ini telanjur viral dan menjadi perhatian warganet.

Mereka ikut memberikan tanggapan dan komentarnya.

"Sabar bang jangan emosi sesaat gitu, berpikir jernih siapkan badan kerja keras, buat dia menyesal seumur hidupnya bila perlu parkir mobil bagus hasil sendiri depan rumah doi, biar nangis doi," balas warganet.

"Banyak yang bilang cuma konten, hanya hidup kalian kebanyakan konten ya, hebat kalau konten sampai hancurin barang 1 rumah, modal banget berarti. Apa-apa selalu dibilang konten dibilang setingan, banyak kasus perselingkuhan yang ngerobohin rumah gedong apa juga dibilang konten," ujar warganet.

"Orang yang lagi patah hati kayak gini nggak bisa dinasihati tunggu aja sampai dia tenang," komentar warganet.

"Sadar pak, dia bukan yang terbaik untuk anda," imbuh warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami