search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Kepala Bocah Terjepit Tembok, Damkar Turun Tangan
Senin, 6 Desember 2021, 14:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kepala Bocah Terjepit Tembok, Damkar Turun Tangan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Peristiwa kepala bocah lelaki yang terjepit tembok baru-baru ini menggegerkan media sosial. Bagaimana tidak, kejadian itu sampai membuat pemadam kebakaran atau Damkar turun tangan.

Momen ini terjadi di Jalan Durian, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Minggu (5/12/2021). Peristiwa menjadi viral setelah dibagikan akun Instagram @damkarkotabekasi.

Akun ini mengabarkan telah menerjunkan tim untuk menyelamatkan seorang bocah yang kepalanya terjepit tembok.

"Minggu, 05 Desember 2021 Regu Rescue Pleton B Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi telah melaksanakan evakuasi anak terjepit tembok di Jalan Durian RT 4 RW Kelurahan Mustika Jaya Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi," tulis akun ini.

Akun Damkar Kota Bekasi ini juga membagikan sejumlah foto proses evakuasi bocah itu. Foto pertama menunjukkan saat kepala bocah itu terjepit di sela-sela tembok.

Bocah itu tampak mengenakan baju kuning. Ia menangis karena kepalanya tidak bisa keluar dari tembok. Foto itu juga menunjukkan sejumlah warga dan teman bocah berusaha membantu.

Lalu foto kedua memperlihatkan saat dua petugas pemadam kebakaran berusaha mengeluarkan kepala bocah itu. Mereka akhirnya berhasil menyelamatkan bocah itu tanpa harus menghancurkan tembok.

Sementara itu, foto terakhir menunjukkan kondisi bocah itu digendong pemadam kebakaran. Sejumlah pemadam kebakaran foto bersama bocah itu dan sejumlah anak kecil lainnya.

Ekspresi sang bocah sendiri masih tampak ketakutan. Pasalnya, ia begitu tegang dan tidak tersenyum. Padahal, petugas pemadam kebakaran dan teman-temannya tertawa lebar saat difoto.

Sontak, peristiwa itu mendapatkan perhatian luas warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, kabar soal kepala bocah yang terjepit tembok itu telah mendapatkan 400 tanda suka.

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam pendapat. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar kocak dan tidak habis pikir bagaimana kepala bocah itu bisa terjepit.

"Video penyelamatannya gak ada?" tanya warganet.

"Ada-ada aja lu tong tong," sahut warganet.

"Wah kurang ajar tuh tembok cari masalah aja," celutuk warganet.

"Kenapa bisa kejepit ya? Apa iya pas kepalanya sudah masuk dan tiba-tiba kepalanya mengembang? Hemm?" tanya warganet.

"Dia bisa masuk karena lagi tenang, pas panik jadi susah," komentar warganet.

"Kayaknya rata-rata setiap anak melalui fase ini deh dalam hidupnya, ya kalau gak kepalanya kejepit pagar, tralis, tiang listrik," tambah yang lain.

"Sumpah sama kaya adek gue. Adek gue kepalanya kecepit tiang listrik sampai dikasih minyak sayur sama ibu dan tetangga gue. Sumpah ngakak banget karena sampai kang angkot berhenti ikut lepasin, ramai banget pada kumpul perkara lepasin pala kejepit tiang listrik," curhat warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami