search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nikita Mirzani Mau Kasih Rp1 Miliar ke Timnas
Rabu, 29 Desember 2021, 15:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Nikita Mirzani Mau Kasih Rp1 Miliar ke Timnas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Nikita Mirzani, pemegang saham Holywings mempersiapkan hadiah untuk Timnas sepakbola Indonesia. Tak tanggung-tanggung, uang Rp1 miliar akan digelontorkan.

Namun untuk memberikan hadiah dari Holywings ini ada syaratnya. Timnas Indonesia harus menang melawan Thailand di Final Piala AFF 2020 yang digelar hari ini, Rabu (29/12/2021).

"Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbang Rp1 miliar kepada Timnas bila berhasil membawa pulang piala AFF," demikian keterangan yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram.

Nikita Mirzani lantas memberikan motivasi serta semangat untuk Timnas Indonesia yang akan bertanding malam nanti.

"Indonesia harus juara 1," ucap bintang film Comic 8 ini.

Tindakan Nikita Mirzani mendapat dukungan dari sejumlah warganet. Termasuk salah satu diantaranya yang menyindir Ketua PSSI, Mochamad Iriawan.

"Nah, ini yang benar. Bukan kayak ketua PSSI yang malah jual mbacot, mencoba masuk ke ruang ganti pemain timnas," ucap @silagopa7.

"Pemain nggak butuh mbacot pak. Tapi semangat kalau dijanjikan bonus gede," imbuhnya.

Berdasarkan aturan, hanya official Timnas Indonesia yang boleh berada di dalam ruang ganti pemain. Regulasi AFF 2020 poin 32.2 menyebutkan 'Setiap tim harus memastikan tak ada orang yang tidak sah untuk diizinkan ke ruang ganti tim, lapangan, atau semua arena akses kontrol tanpa memiliki kartu akreditasi'.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami