search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Ayah Bangun Panggung Pernikahan Putrinya Sendiri
Senin, 3 Januari 2022, 15:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ayah Bangun Panggung Pernikahan Putrinya Sendiri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang ayah membangun panggung pernikahan telah viral di media sosial. Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok @/martamonita pada Jumat (19/11/2021). Hingga berita ini terbit, video tersebut telah ditonton 2 juta kali dan disukai 180 ribu pengguna TikTok.

"bukti sayangnya seorang ayah ke anak perempuan," tulis pemilik akun sebagai keterangan unggahannya.

Bangun panggung pernikahan

Video tersebut memperlihatkan perjuangan seorang ayah demi membahagiakan putrinya sendiri. Ia tampak membangun sendiri panggung untuk pernikahan putrinya.

"Nikah mulai dari panggung, dekorasi, tenda semua ayah yang bikin," tulis pemilik akun di dalam videonya.

Dalam video itu tampak seorang bapak-bapak yang tengah sibuk naik ke atas pohon untuk membuat kerangka tenda pernikahan putrinya. Mulai dari memotong kayu, membersihkan lokasi untuk membuat panggung, hingga membuat dekorasi pernikahan semua dilakukannya sendiri demi putrinya.

Bersama dengan beberapa orang yang membantunya, bapak itu tampak sangat telaten menyelesaikan tahap demi tahap hingga menjadi kerangka tenda yang sempurna. Ia juga membuat panggung pelaminan sendiri demi pernikahan putrinya. Dalam video terlihat penampakan sebuah panggung yang hampir jadi.

Panggung itu dibuat oleh bapak tersebut menggunakan kayu dan menyangganya dengan beberapa bilah bambu. Tak hanya itu, bapak tersebut juga telaten membuat sebuah tangga kecil yang digunakan untuk naik ke atas panggung.

Pemilik akun yang merupakan anak perempuan dari bapak tersebut juga sangat bangga menunjukkan hasil dari usaha keras sang ayah demi pernikahannya. Ia membagikan beberapa fotonya saat berada di panggung pelaminan hasil karya sang ayah sendiri.

Dalam video itu terlihat penampakan panggung pernikahan yang sudah jadi. Tak main-main, hasil dari pekerjaan seorang ayah demi pernikahan putrinya itu tampak sangat bagus dan rapi.

Komentar warganet

Melihat aksi seorang ayah yang membangun panggung pernikahan putrinya, warganet lalu menuliskan beragam komentar.

Tak sedikit warganet yang memuji perjuangan ayah demi hari bahagia putrinya itu.

"kasih sayang ayah itu gak lewat kata kata tapi tindakannya," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"saking senengnya anaknya nikah, sampe dibikinin sendiri.. mantap pak," tulis salah satu warganet.

"Beruntungnya punya ayah yang kreatif dan mau kerja keras demi anak. ga semua anak seberuntung itu," tulis warganet lain.

"ga akan terlupakan mbak. salut sama ayahnya bersyukur banget malahan ga harus malu justru bangga," imbuh warganet lainnya di kolom komentar.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami