search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Sejumlah Mobil Dilempar Pakai Batu di Tol
Senin, 10 Januari 2022, 09:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Sejumlah Mobil Dilempar Pakai Batu di Tol

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Video yang menunjukkan sejumlah mobil terkena lemparan batu saat melintas di jalan tol wilayah Medan-Deli Serdang, viral. Dilihat dari akun Instagram @medantalk, Minggu (9/1/2022), peristiwa terjadi di jalan tol dekat bawah jembatan, Sabtu (8/1/202) malam. Satu orang disebut mengalami luka-luka terkena serpihan pecahan kaca mobil.

Terlihat sejumlah mobil berhenti dengan kondisi rusak di bagian kaca depan, lampu depan, bagian atas mobil terkena lemparan batu.

"Ada 5 mobil yang kena lempar. 4 mobil berhenti di tempat parkir derek mobil untuk mengecek kondisi mobil mereka. Ada mobil yang kena kaca depan, ada yang kena atap, ada yang kena kap mesin dan satu lagi kena lampu depan," tulis narasi dalam video.

"Salah satu pengendara terlihat luka dari pelemparan mobil yang mengakibatkan kaca pecah," sambungnya.

Perekam video menyebut pelemparan tersebut begitu cepat. Ia mengatakan ada tiga unit mobil yang rusak akibat pelemparan.

"Kejadian di tol, dilempar batu, satu mobil, dua mobil, satu mobil lagi. Dalam beberapa menit sudah tiga mobil," kata perekam video.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Bambang Nurmiono mengaku, telah menerima laporan korban. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan.

"Korban (pelemparan mobil) ada yang membuat laporan, saat ini kita sedang penyelidikan," tandasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami