search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Reaksi Suami Lihat Istri Pakai Baju Haram Bikin Geli
Kamis, 13 Januari 2022, 15:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Reaksi Suami Lihat Istri Pakai Baju Haram Bikin Geli

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi istri yang berniat mengejutkan suami dengan menggunakan baju haram menjadi viral. Hal ini disebabkan oleh reaksi tak terduga suami yang justru membuat geli dan terkesan menakutkan.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @/sxvyna. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,6 juta kali dan mendapatkan 70 ribu tanda suka.

Dalam video, sang istri berniat mengejutkan suaminya yang akan pulang kerja. Ia pun memberi kejutan dengan mengenakan baju haram dan menanti kedatangan sang suami di kamar.

"Pakai baju haram pas suami pulang kerja," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Selang berapa lama, suaminya akhirnya pulang ke rumah. Ia kemudian membuka pintu kamar dan mendapati istrinya menggodanya dengan mengenakan baju haram.

Sang suami yang masih mengenakan pakaian serba rapi itu pun langsung tersenyum. Ekspresinya itu bahkan sampai berubah menjadi menggelikan buat sang istri.

Bagaimana tidak, sang suami terlihat menggigiti jari-jari tangannya dengan penuh gairah. Tak sampai di situ, suami itu juga sampai menjulurkan lidahnya seolah baru saja menikmati makanan enak.

Wajah sang suami sendiri tampah sumringah dan tersenyum lebar. Sementara itu, sang istri mengaku dirinya menjadi sedikit takut dengan ekspresi tersebut.

"Agak geli ya sebenernya lihatnya. Kek mau diterkam woi," kata sang istri.

Sebagai informasi, 'baju haram' adalah istilah kekinian yang artinya adalah lingerie yang biasa dipakai untuk menarik perhatian pasangan. Selain 'baju haram', lingerie juga kerap disebut 'baju dinas' atau 'baju dinas malam'.

Sontak, reaksi suami yang menggelikan saat melihat istrinya mengenakan baju haram langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai banyak yang ikut takut melihat ekspresi tersebut.

"Njir melet-melet," sahut warganet.

"Kayak gak makan sebulan ya," tulis warganet.

"Takut banget sumpah," aku warganet.

"Anjir gue trauma lihat ekspresinya," tambah yang lain.

"Aaa takut banget melet-melet sambil keputer lidahnya," timpal lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami