search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tips Penting Saat Belanja Online, Biar Gak Zonk
Senin, 17 Januari 2022, 21:45 WITA Follow
image

bbn/sirclo.com/Tips Penting Saat Belanja Online, Biar Gak Zonk

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Saat kita belanja online sering kali ada perbedaan antara yang digambar dengan yang datang ke rumah. Tentunya itu merupakan hal yang menyebalkan bukan. Utamanya saat barang-barang yang sangat kita tunggu ternyata tidak sesuai ekspektasi.

Berikut sejumlah tips mudah yang bisa kamu coba saat memesan barang online. 

1. Perhatikan Deskripsi Produk 

Penjual akan memberikan sejumlah penjelasan terkait ukuran atau semacamnya pada deskripsi box. Oleh karena itu perhatikan deskripsi yang ada sehingga bentuk real barang yang kamu pesan bisa lebih terbayangkan.

2. Baca Komentar

Saat kamu sudah terpikat dengan busana cantik di website online tersebut, pastikan kamu sesekali membaca komentar pembeli, apakah mereka punya keluhan atau malah menunjukkan kepuasan. Ini akan membantu kamu menilai tentang online shop tersebut.

3. Tanya Pada Penjual

Jangan pada ragu bertanya kepada penjual. Ini menjadi cara penting yang harus dilakukan saat merasa ada pertanyaan terkait produk yang akan dibeli. Apabila menemui informasi yang kurang pada kolom deskripsi, jangan ragu untuk menghubungi penjual langsung untuk menanyakan informasi yang ingin diketahui.

4. Proses Pengiriman Barang

Terakhir, salah satu hal yang sering ditanyakan pembeli adalah pengiriman barang. Hal ini penting agar busana yang dibeli pengirimannya sesuai harapan pembeli.

Nah itulah sejumlah Tips yang bisa dicoba saat memilih barang yang dijual secara online. Selamat mencoba.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami