search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Wanita Punya 2 Kelamin dan Rahim
Kamis, 20 Januari 2022, 10:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Wanita Punya 2 Kelamin dan Rahim

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang bintang OnlyFans bernama Evelyn Miller dilahirkan dengan kondisi istimewa di mana dia memiliki dua kelamin dan dua rahim. Awalnya wanita yang berasal dari Queensland, Australia ini bekerja sebagai 'pendamping' freelance dan keliling dunia.

Namun setelah tujuh tahun, ia berhenti dan memulai dunia barunya sebagai bintang OnlyFans yang merekam konten dewasa dengan dua 'kelebihannya'.

"Saya menggunakan satu vagina untuk bekerja dan satu lainnya untuk kehidupan pribadi, yang membuat pekerjaan jauh lebih mudah secara emosional dan fisik," ujarnya.

Debutnya sebagai bintang ramah dewasa membawa kesuksesan dengan penghasilan ribuan dolar setiap bulan. Namun selain keuntungan, ada banyak hal tidak biasa yang harus dipikirkan Evelyn karena memiliki dua kelamin, seperti memasang dua tampon saat sedang haid.

Ia juga harus memeriksakan kedua kelamin itu untuk PMS saat mengunjungi dokter kandungan dan bahkan di mana pasangannya bisa merasakan kepuasan saat berhubungan intim.

"Dokter mengatakan kepada kami untuk memilih hanya satu sisi untuk ejakulasi," katanya.

"Secara teori, saya bisa membawa dua bayi sekaligus jika saya mau - tapi itu akan sulit bagi tubuh saya, jadi kami harus berhati-hati dalam hal itu."

"Seks di setiap vagina terasa sangat berbeda. Saya lebih suka satu sisi, tapi itu tergantung pada posisi dan bentuk pria yang saya pilih untuk berhubungan.

Sampai memiliki anak pertamanya, Evelyn tak pernah bicara di depan umum tentang kondisinya dan dia selalu khawatir apakah bisa memiliki anak atau tidak.

"Ketika saya menyadari bahwa memiliki dua kelamin tidak mempengaruhi secara negatif, saya keluar secara terbuka di Reddit, media sosial dan OnlyFans dan sejak itu segalanya jadi gila," katanya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami