search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasutri Selamat dari Kecelakaan Maut Balikpapan, Hanya Lecet
Senin, 24 Januari 2022, 12:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pasutri Selamat dari Kecelakaan Maut Balikpapan, Hanya Lecet

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kecelakaan maut di turunan simpang Muara Rapak, Balikpapan pada Jumat (21/1/2022) memakan korban puluhan orang luka-luka dan lima orang meninggal dunia. Kecelakaan tersebut membuat belasan kendaraan ringsek, bahkan ada beberapa yang sampai rusak total.

Namun tak disangka, sepasang suami istri (pasutri) yang juga dalam kecelakaan tersebut selamat dengan sepeda motor yang masih utuh. Tak hanya itu, mereka yang berada di barisan depan lampu merah itu tak memiliki luka serius, hanya lecet di telapak tangan.

Pasangan itu adalah Siti Marwiyah dan Bowo, mereka mengendari sepeda motor matic yang masih utuh usai kecelakaan maut tersebut. Selamat tanpa luka serius, ternyata kedua pasangan itu memiliki kebiasaan mulia. Kisah pasangan suami istri tersebut diunggah oleh akun Instagram aktor Teuku Wisnu pada Minggu (23/1/2022).

Pergi Beli Kue untuk Dibagikan

Menurut penuturan Wisnu, Siti Marwiyah dan suaminya memiliki kebiasaan membagikan makanan setiap hari Jumat. Keduanya pagi itu pergi ke toko kue yang nantinya akan dibagikan secara gratis.

"Saya dan mas Bowo berhenti paling depan lampu merah sebelah kiri barisan motor," ungap Siti Marwiyah seperti yang dikutip dari Instagram Teuku Wisnu.

"Alhamdulillah kak, orang-orang yang mau nolong aja bingung kita berdua enggak apa-apa, orang-orang kanan kiri belakang pada luka-luka kak, sudah enggak tau lagi karena kejadiannya cepat betul" tambahnya.

Selain marwiyah dan suami selamat dari maut, kue yang ia cantolkan di motor bahkan masih utuh, tidak rusak sama sekali.

"Kita sama-sama bisa melihat di video yang beredar bahwa kemungkinan selamat dari kecelakaan itu sangatlah kecil, namun Allah memiliki kehendak lain untuk Siti Marwiyah dan Bowo, Allah menyelamatkan mereka dari maut dengan luka ringan berupa gesekan pecahan kaca yang menyayat sedikit di telapak tangannya," tulis Teuku Wisnu.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami