search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mampir ke Kerobokan Badung, Yuk kunjungi Destinasi-Destinasi Seru Ini
Senin, 24 Januari 2022, 15:15 WITA Follow
image

bbn/bobobox.co.id/Mampir ke Kerobokan, Yuk kunjungi Destinasi-Destinasi Seru Ini

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Banyak daerah di Bali yang menjadi kawasan wisata dengan banyak pesonannya. Selain Kuta atau Seminyak yang sudah terkenal ada daerah lain yang wajib dikunjungi destinasi-destinasinya. Kawasan ini adalah kawasan Kerobokan.

Terletak di bagian barat daya Pulau Bali, Kerobokan merupakan daerah wisata yang berbatasan dengan daerah Canggu di timur dan Seminyak di bagian utara.

Walaupun berdekatan dengan kawasan Seminyak, Kerobokan menawarkan suasana yang berbeda dengan Seminyak. Di sini kamu bisa merasakan paduan suasana antara kota dan resort.

Berikut sejumlah destinasi wisata yang ada di Kerobokan, Yang pastinya seru untuk dikunjungi.

1. Pantai Berawa

Pantai Berawa ini terbilang unik karena pasir pantainya yang berwarna hitam.

Selain pasirnya yang unik, pantai ini menjadi surganya para pecinta olahraga surfing. Tak pelak, pantai ini menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi wisatawan mancanegara.

2. Pura Petitenget

Pura Petitenget merupakan salah satu pura paling bersejarah di Bali. Selain menjadi salah satu situs bersejarah di Bali, Pura Petitenget juga terkenal akan keindahannnya, karena letaknya yang berada tidak jauh dari Pantai Petitenget.

Pura ini terletak di Desa Kerobokan, di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali. Pura ini terkenal dengan arsitekturnya yang unik. Pura ini juga sering digunakan oleh warga sekitar sebagai tempat upacara keagamaan atau yang dikenal dengan Piodalan. 

3. Pantai Batu Belig 

Buat kamu si penikmat senja, Pantai Batu Belig jadi tempat wisata yang enggak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Pantai ini terletak di Jl. Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Daya tarik utama yang membuat pantai Batu Belig Kerobokan jadi favorit wisatawan karena pantai Batu Belig Kerobokan menawarkan suasana tenang dan tidak terlalu ramai. Dibandingkan dengan Pantai Kuta ataupun Seminyak.

4. Nook Bali

Puas main di pantai, waktunya untuk mengisi tenaga di restoran unik satu ini. Nook Bali merupakan kafe yang menawarkan pemandangan hamparan persawahan dengan nuansa khas pedesaan. 

Restoran ini terletak di Jl. Umalas I No.3, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Di kafe ini kamu bisa menyantap makanan yang lezat dengan harga yang cukup terjangkau sambil menikmati pemandangan yang menyejukkan.

5. Everything 100.000

Buat kamu yang ingin berwisata belanja kamu bisa berkunjung ke Everything 100.000. Di tempat ini kamu bisa menjumpai berbagai aneka barang mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga aneka pernak-pernik lainnya.

Asyiknya lagi, rata-rata semua barang yang dijual di sini dibanderol dengan harga Rp 100 ribu saja. Kebayang enggak sih kamu bisa membeli travel bag, tas jinjing, ransel atau jaket kece dengan harga yang terjangkau. Lokasinya ada di Jl. Mertanadi No.37, Kerobokan Kelod, Bali.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami