search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Outfit Penjual Gorengan Ini Gegerkan Warga Siang Bolong
Senin, 14 Februari 2022, 11:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Outfit Penjual Gorengan Ini Gegerkan Warga Siang Bolong

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi wanita yang berjualan gorengan dengan sepeda saat siang bolong menjadi viral. Bagaimana tidak, ia mengenakan dengan outfit anti mainstream yang menggegerkan warga.

Kreatifivitas penjual gorengan tersebut dibagikan oleh akun Instagram @/video_medsos. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah mendapatkan 628 tanda suka.

"Kreatif dan semangat terus ya buk. Semoga dagangannya laris manis dan berokah. Amin," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram.

Dalam video, wanita penjual gorengan itu tampak mengenakan gaun berwarna hijau dengan hiasan kepala khas Jawa. Ia membawa gorengan yang dimasukkan ke dalam kotak di sepedanya.

Wanita ini lantas berkeliling di jalanan untuk menjual gorengan miliknya. Penampilannya itu sendiri langsung menggegerkan karena seperti visual Nyi Roro Kidul.

Walau begitu, ia tetap menambahkan kesan modern dan stylish. Hal ini terlihat dari aksesoris kacamata hitam sampai dengan alas kaki berupa high heels hijau.

Wanita ini juga tampak bersemangat menjual gorengan dengan pakaiannya yang mentereng. Ia menyapa warga yang berada di pinggir jalan dengan ramah.

Penjual gorengan ini juga sesekali menghentikan sepedanya untuk menawarkan dagangan. Ia berhenti dengan tersenyum saat ada warga yang memanggilnya.

"Kilo bakole gorengan," lanjut akun ini

Sontak, aksi wanita yang berjualan gorengan dengan kostum mirip Nyi Roro Kidul itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai pujian terhadap kreativitas wanita tersebut dalam mencari nafkah.

"Yang penting halal. Semoga dangangannya selalu laris manis, rejekinya lancar dan barokah. Amin," doa warganet.

"Nyi Roro Bakul," sahut warganet.

"Strategi marketing tingkat tinggi," puji warganet.

"Mantune Blorong," canda warganet.

"Kreatif. Salfok sama heelnya. Mantabz madam," tambah yang lain.

"Gorengan zaman Kerajaan Majapahit," komentar warganet.

"Nyi Roro Kidul tertawa melihat ini," timpal lainnya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami