search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Antar Paket, Kurir Ini Justru Disambut Penerima Tak Terduga
Kamis, 24 Februari 2022, 13:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Antar Paket, Kurir Ini Justru Disambut Penerima Tak Terduga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Selayaknya pekerja lainnya, kurir ini hanya ingin menyelesaikan tugasnya dengan baik. Karena itulah ia segera berteriak memanggil penerima paket setelah tiba di sebuah rumah.

Tentu ia mengira penghuni rumah yang akan menyambut dan menerima paket yang diantarkannya. Namun siapa mengira ia justru akan bertemu dengan penerima tidak terduga, yang bahkan membuatnya sampai lari terbirit-birit dengan teriakan melengking.

Hal ini seperti terlihat di video yang diviralkan oleh akun Instagram @dramaojol.id. Video singkat itu diawali dengan suara kurir yang berteriak di depan sebuah rumah yang hendak menerima kiriman paketnya.

"Paket!" serunya. Bahkan kurir itu sepertinya belum sampai turun dari sepeda motornya untuk menyerahkan paket kepada pemilik rumah.

Namun ia buru-buru tancap gas lagi ketika menyadari siapa yang menyambut kedatangannya. Pasalnya yang menyambut kehadirannya ternyata adalah sekelompok anjing yang kompak menggonggong ke arahnya.

Bukan hanya itu, anjing-anjing tersebut juga berlari cukup kencang mengejar sang kurir. Lantaran kelewat takut dengan hewan tersebut, sang kurir lantas memutuskan untuk balik badan dan tancap gas meninggalkan rumah tersebut.

"Ha... ha... haanjiiiing!" serunya ketakutan sambil memutar balik arah sepeda motornya. Tak lama terdengar suara sepeda motor yang dipacu lebih kencang, diikuti dengan teriakan melengkingnya karena takut dikejar anjing.

Aksi sang kurir yang sampai tancap gas meninggalkan lokasi itulah yang seketika menjadi sorotan warganet secara luas. "Lah itu anjingnya mau ngambil paket kalihh... dia malah kabur," seloroh @dramaojol.id di kolom caption.

Warganet pun ikut meramaikan postingan tersebut dengan beragam komentar. Banyak yang mempertanyakan bagaimana nasib sang kurir malang, khawatir bila ia masih tancap gas lantaran dikejar segerombolan anjing itu.

"Ngeri banget liatnya sampe pengen ikutan lari," ujar warganet.

"Kalo kata gua mah kudunya lu diem ae," saran warganet lain.

"Kabarnya sih sampe sekarang masih dikejer udah sampe solo katanya," celetuk warganet.

"Kalo dulu mah mitosnya jongkok belagak ambil batu," imbuh warganet.

"Semakin ku kejar semakin kau jauh," kata warganet.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami