search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mentor Trading Indra Kenz dan Doni Salmanan Menghilang
Selasa, 15 Maret 2022, 13:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Mentor Trading Indra Kenz dan Doni Salmanan Menghilang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tertangkapnya Indra Kenz dan Doni Salmanan membuat satu persatu para affiliator binary option tengah diburu oleh pihak kepolisian. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Fakarich.

Fakarich merupakan sosok yang merekrut Indra Kenz untuk bergabung di Binomo. Indra Kenz sendiri mengaku dirinya diajari trading oleh Fakarich.

Beberapa waktu lalu video lawasnya bersama Indra Kenz juga ramai dibahas. Di sana, ia terang-terangan membocorkan cara affiliator Binomo mendapat untung berlimpah.

"Trading diperlukan karena setiap trader mengaku tidak ingin kaya sendirian," ujar Fakarich dikutip dari YouTube Britis Terkini, Selasa (15/3/2022).

Namun dari segi bisnis, para trader tersebut mengajak banyak orang karena kebutuhan. Sebab, secara tak langsung para trader hanya ingin mengambil uang 'mereka' (downline).

"Ya kalau dari sisi bisnisnya ya kita mau duit kalian," ujar Fakarich disambut tertawa bersama Indra Kenz.

Diketahui Fakarich juga kerap memamerkan harta kekayaan yang didapatkannya melalui aplikasi Binomo. Ia juga melakukan flexing dan membuka kelas bagi yang mau belajar agar bisa kaya secara praktis.

Netizen pun beramai-ramai meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap sosok Fakarich. Karena ia disebut-sebut menjadi mentor beberapa affiliator yang ada di Indonesia.

Selain Indra Kenz dan Doni Salmanan, ia juga disebut pernah mengajari trading Noediwakgenk dan Kenwilboy. Bahkan, kapten Vincent Raditya juga dikabarkan menjadi bagian dari muridnya.

Sayangnya, seiring penangkapan Indra Kenz dan Doni Salmanan, Fakarich menghilang dari media sosial. Instagram miliknya dengan nama akun @fakarich_ juga ikut menghilang.

Padahal sebelumnya, ia aktif mempromosikan trading melalui akun media sosialnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami