search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
5 Artis Populer Ini Mengaku Pernah Diculik
Jumat, 18 Maret 2022, 12:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/5 Artis Populer Ini Mengaku Pernah Diculik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kabar hilangnya penyanyi lawas Dina Mariana ternyata bukan merupakan kasus penculikan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang suami yang sudah menerima informasi keberadaan istrinya.

Namun, berbicara tentang penculikan, di bawah ini ada 5 artis yang diketahui pernah mengalami peristiwa traumatik tersebut di masa lalu. Siapa saja kira-kira? Berikut daftarnya untukmu.

1. Jessica Alba

Bintang ternama Hollywood, Jessica Alba diketahui pernah menjadi korban penculikan saat usianya masih 15 tahun. Peristiwa ini terjadi saat ia menerima telepon misterius di tengah waktu syuting. Setelahnya, ia dikabarkan menghilang dan diculik.

Ia disekap selama 14 jam dan ditemukan dalam kondisi mata tertutup serta tubuh yang terikat pada bagasi mobil. Kejadian ini nyatanya membuat Jessica Alba mengalami trauma yang cukup berat.

2. Chef Juna

Sekitar tahun 90-an, Chef Juna mengaku pernah menjadi korban penculikan. Ia dibius dan disiksa oleh para pelaku yang tidak diketahui identitasnya.

Ia juga mengatakan bahwa banyak anak lain seusianya yang kerap mengalami peristiwa tersebut di masa itu. Mengerikan, ya!

3. Madonna

Pada tahun 1989, penyanyi terkenal, Madonna juga pernah menjadi korban penculikan yang dilakukan oleh mantan suaminya sendiri, Sean Penn. Ia dibawa ke sebuah tempat pengasingan sekitar 9 jam.

Menurut kabar burung yang beredar, Madonna menerima siksaan selama penculikan tersebut. Ia diikat, disumpal, hingga dipukuli oleh Sean yang diduga saat itu tengah mabuk. Beruntungnya, penyanyi ini berhasil kabur dari aksi keji mantan suaminya.

4. Duffy

Duffy merupakan penyanyi asal Inggris yang juga sempat dikabarkan menghilang dan berhenti dari industri musik. Ia kemudian kembali dengan pengakuan bahwa dirinya pernah diculik serta diperkosa oleh seseorang yang tak dikenal.

Duffy memendam pengalaman buruk tersebut selama beberapa tahun. Namun, ia memberanikan diri membagikan kisah itu pada publik melalui akun instagram pribadinya, @duffy dengan tulisan "saya diperkosa dan diberi obat bius selama beberapa hari".

Peristiwa ini terjadi di tahun 2008 usai Duffy menghadiri salah satu pesta ulang tahun. Ia dibawa ke luar negeri selama beberapa minggu, diinapkan di hotel, diberi obat bius, dan kemudian diperkosa oleh pelaku kejahatan tersebut.

Ia dipulangkan ke rumahnya sendiri dan sejak saat itu, mental Duffy mulai terganggu karena trauma. Ia sempat mengurung diri, namun memutuskan bangkit usai bertemu dengan psikolog yang dianggap nyaman.

5. Widy 'Vierratale'

Pada bulan Juli 2011, vokalis band Vierratale, Widy Nichlani, sempat diculik oleh orang yang tak dikenal saat ia sedang berada di kawasan Kemang. Menurutnya, pelaku berjumlah tiga orang yang diduga aparat berpangkat. Ia tiba-tiba ditarik ke dalam mobil ketika sedang berdebat dengan seorang wanita.

Itulah lima artis populer yang diketahui pernah menjadi korban penculikan. Hal ini mengingatkan bahwa kita perlu waspada dan pastikan jangan mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami