search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pria Tidur Saat Salat Idul Fitri
Rabu, 4 Mei 2022, 11:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Tidur Saat Salat Idul Fitri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Berdasarkan hasil keputusan sidang isbat yang telah diumumkan oleh Menteri Agama, seluruh umat Islam di berbagai daerah pada hari Senin (2/5/2022) lalu serempak melaksanakan rangkaian salat Idul Fitri. Sebelum pelaksanaan salat Ied, sebagian jamaah biasanya ada yang memimpin untuk bertakbir membesarkan Asma Allah melalui pengeras suara. Jamaah yang lainnya pun menyahut dengan bertakbir, bertahlil dan bertahmid.

Pada momen salat hari raya Idul Fitri ini, terdapat video yang menggelitik perut. Pasalnya, pada video tersebut terlihat seorang jamaah pria berbaju biru langit dan berkopyah biru sedang pulas tidur beralas sajadah merahnya.

Pria tersebut tetap nyenyak meski para jamaah lain sudah bubar dari tempat pelaksanaan salat Ied. Dia terus berkelana ke alam mimpi dengan berbantal sebelah lengannya. Tidur pulasnya yang tidak bangun-bangun ini akhirnya menjadi bahan tontonan jamaah lain, sehingga sebagian mereka ada yang mengabadikan momen ganjil tersebut dengan merekam video melalui telepon pintarnya.

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah oleh @video_medsos di akun Instagramnya pada hari Senin (2/5/2022) ini, telah ditonton sebanyak 1100 kali, mendapat 930 tanda suka, dan mendapat beberapa komentar dari netizen.

"Kecapean tuh dia, semalem abis takbiran di masjid pake toa masjid," katanya.

Bisa saja sebab semangat membara takbiran di masjid hingga tidak sadar kalau sudah larut malam. Dan saking lelahnya, ketika pagi melaksanakan salat Ied tidak kuat menahan kantuk.

"Kecapean jaga lontong ini mah," ujar yang lain.

Idul Fitri identik dengan lontong ayam. Komentar dari netizen tentang pria yang tidur saat salat Ied sebab semalam jaga lontong yang berakibat kecapaian, bisa saja terjadi dan masuk akal.

"Ada-ada aja kelakuan Indonesia +62," imbuh lainnya.

"Ngantuknya gak seberapa, malunya luar biasa," ucap yang lain.

Sungguh malu jika yang lain sudah berdiri bahkan bubar dari tempat pelaksanaan salat Id, tapi hanya tinggal seorang diri di tempat sebab tidur. Malunya benar-benar luar biasa.

"Maklum semalem abis takbiran sampe Subuh belum bobok, jadi pas abis salat Id ya bobok di tempat," tebak netizen yang lain.

"Lelah dengan takbiran semalem dan sekarang mikiri takdiran. Kalau hidup udah ada takdirnya dan lelah mikirnya," komentar netizen memastikan perbedaan antara takbiran dan takdiran.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami