search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Tabrak Mobil Pemudik, 2 Tewas
Senin, 9 Mei 2022, 10:35 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Truk Tabrak Mobil Pemudik, 2 Tewas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Maros-Pangkep, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, antara mobil rombongan pemudik dengan sebuah truk pada arus balik Lebaran 1443 H. Dalam peristiwa kecelakaan itu dua orang tewas. 

"Iya benar, kejadiannya di Jalan Poros Maros-Pangkep KM 3,400. Ada dua penumpang minibus tersebut meninggal dunia," kata Kasatlantas Polres Maros, AKP Malik, Minggu (8/5).

Peristiwa kecelakaan tersebut, jelas Malik, terjadi pada terjadi pada Minggu dini hari. Kendaraan minibus tersebut dikemudikan Sulpi (30) melaju dengan kecepatan sedang dari arah Kabupaten Pangkep menuju ke arah Maros menghantam mobil truk yang dikemudikan Saripuddin (52) yang berada di depannya.

"Jadi mobil truk ini berada di depan mobil Avanza, tapi truk itu berjalan lambat sementara dia berada di jalur cepat. Kemudian mobil Avanza ini dari arah belakang melaju dengan kecepatan sedang ke arah yang sama, sehingga sopir pun tidak dapat menguasai kendaraannya hingga menabrak mobil truk tersebut," jelasnya.

Akibat tabrakan tersebut, kata Malik, bagian depan mobil rombongan pemudik tersebut ringsek. Selain itu, dua orang penumpang meninggal dunia serta beberapa penumpang luka-luka.

"Satu penumpang meninggal dunia pada saat dalam perjalanan ke rumah sakit dan sopir mobilnya juga meninggal di saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Saat ini korban luka masih mendapatkan perawatan medis," ungkapnya.

"Sementara ini masih dilakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut yang mengakibatkan korban jiwa," katanya.(sumber: cnnindonesia.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami