search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Adu Tinju Nikita Mirzani vs Dinar Candy Digelar 12 Juni
Jumat, 13 Mei 2022, 15:05 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Adu Tinju Nikita Mirzani vs Dinar Candy Digelar 12 Juni

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy bakal adu tinju di atas ring pada 12 Juni. Adu jotos Nikita Mirzani vs Dinar Candy menjadi bagian dari Holywings Sport Show mendatang.

Nikita Mirzani mengaku siap melawan Dinar Candy dalam ajang tersebut. Ia mengatakan sejatinya hanya ingin merasakan adu tinju yang sebenarnya ketika bertarung dengan Dinar Candy bulan depan.

"Pertimbangannya pengin tahu saja kapasitas gue kalau ribut di atas ring itu seberapa parah sih. Kalau sosial media kan kalian sudah mengerti," kata Nikita Mirzani seperti dalam video 20 Detik yang tayang pada Jumat (13/2).

"Kalau ini kan tinju beneran. Dipukul, dipukul beneran. Pengin tahu aja seberapa bisa menahan emosi saat bertanding."

Dalam kesempatan tersebut, ia juga merasa Dinar Candy bukan lawan yang sepadan untuk bertarung di ring. Namun, Nikita Mirzani tak mempermasalahkan itu karena memang hanya ingin merasakan adu jotos di ring.

Oleh sebab itu, Nikita Mirzani membuka pintu kepada siapa pun yang mau ribut dengannya di ring setelah melawan Dinar Candy pada 12 Juni.

"Kalau Dinar itu sebenarnya lawan kurang sepadan sih. Tapi enggak apa-apa ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau ribut ya boleh di ring." kata Nikita Mirzani.

Selain Nikita Mirzani vs Dinar Candy, Holywings Sport Show juga bakal mempertemukan Nicholas Sean vs Sabian Tama. Pertandingan anak Ahok dan anak Wishnutama itu juga bakal digelar 12 Juni.

Ajang olahraga itu juga bakal menghadirkan pertandingan antara El Rumi melawan Winson Reynaldi.

Sebelumnya, Holywings Sport Show juga telah menggelar sejumlah pertandingan tinju yang diikuti atlet hingga selebritas.

Salah satu pertandingan yang sempat ramai dibicarakan, yaitu antara Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher. Pertandingan yang digelar pada 27 Februari itu dimenangkan Vicky Prasetyo.(sumber: cnnindonesia.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami