search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dita Karang Pamer Tari Bali di Acara TV Korea
Jumat, 9 September 2022, 14:28 WITA Follow
image

bbn/Kapanlagi.com/Dita Karang Pamer Tari Bali di Acara TV Korea

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dita Karang jadi perbncangan saat memamerkan kebolehannya menari tradisional asal Bali di sebuah acara TV Korea. Sayangnya, penampilan member Secret Number ini harus diwarnai dengan cibiran warganet yang mengomentari gerakannya.

Momen ini terjadi ketika ia dan grupnya, Secret Number diundang menjadi bintang tamu dalam acara Idol Live School pada Rabu (7/9/2022). Mereka juga memandu acara tersebut, setelah kembali dari konser di Indonesia.

Selain itu, episode terbaru dari Idol Live School ini juga diabadikan melalui sebuah akun YouTube bernama Hi Moch. Video ini diunggah pada Kamis (8/9/2022) kemarin.

Pada video tersebut, tampak Dita Karang yang mengenakan jeans biru, dipadukan dengan atasab hijau. Ia mengenakan sepatu Oxford untuk melengkapi penampilannya.

Sementara itu, rambutnya dibiarkan tergerai sampai punggung, dengan poni tepat di atas alis. Untuk make up, seperti idol Korea lainnya, hanya polesan tipis nan natural.

Pada salah satu adegan, ia diminta untuk menunjukkan kemampuannya menari selain modern dance yang biasanya ditampilkan. Berasal dari Indonesia, ia memilih memamerkan kemampuan tari tradisional Bali-nya.

Momen ini juga dibagikan oleh akun Instagram @denpasar.viral pada Kamis (8/9/2022) kemarin. Sampai Jumat (9/9/2022), unggahannya tersebut sudah ditonton sebanyak 39,8 ribu kali.

Tampak Dita yang maju ke depan dan langsung melenggok-lenggokan tubuhnya. Ternyata ia memilih menampilkan tari Pendet, yang khas dengan gerakan jari tangan serta tatapan matanya.

Momen Dita Karang menari tradisional Bali ini juga mengundang warganet untuk berkomentar. Ada yang merasa turut bangga karena ia menampilkan tariannya di Korea.

"Pendet go internesyenel (international) thanks Dita," ungkap seorang warganet.

"Senangnya. Liat Dita promo tari Indo," tambah yang lain.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami