search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Komunitas E-Sports Sampaikan Dukacita Tragedi Kanjuruhan
Senin, 3 Oktober 2022, 15:24 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Komunitas E-Sports Sampaikan Dukacita Tragedi Kanjuruhan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Komunitas e-Sports ikut menyampaikan dukacita atas tragedi di Stadion Kanjuruhan. Mulai dari tim hingga penyelenggara turnamen esports kompak menyatakan belasungkawanya di insiden tersebut.

Berdasarkan data terakhir, tercatat bahwa korban meninggal dunia akibat tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur menelan ratusan orang. 

"Turut berduka cita untuk sepak bola Indonesia," kata akun Instagram MPL ID selaku penyelenggara turnamen resmi Mobile Legends di Indonesia, dikutip Senin (3/10/2022).

"Duka Mendalam. Keluarga Besar Esports PUBG Mobile Indonesia mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Doa kami bersama para korban dan keluarga yang ditinggalkan. Semoga senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan," kata akun Instagram PUBG Mobile Esports ID.

"Turut berduka cita untuk sepak bola Indonesia atas kejadian Kanjuruhan, 1 Oktober 2022. #KitaGaruda," kata akun Instagram FF Esports ID.

Selain akun penyelenggara turnamen esports, dukacita juga disampaikan oleh tim esports di Indonesia. Berikut isinya.

"Kami menyampaikan turut berbelasungkawa untuk tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang terutama untuk para korban dan keluarga yang ditinggalkan. Semoga ke depannya, tragedi ini tidak terjadi lagi. Amin. #PRAYFORKANJURUHAN," kata akun Instagram Onic Esports.

"Turut berbelasungkawa atas tragedi di dunia sepak bola Indonesia. Semoga kejadian serupa jangan sampai terulang di masa mendatang. Pray for Kanjuruhan," kata akun Instagram Team RRQ.

"Turut berduka cita untuk tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Mari menundukkan kepala sejenak untuk mendoakan saudara kita yang telah berpulang. Doa terbaik kami untuk para korban dan keluarga yang ditinggalkan #PrayforKanjuruhan," tulis akun Instagram Evos Esports.

"Turut berduka cita untuk kejadian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan kemarin. Lekas pulih sepak bola Indonesia," tulis akun Instagram Alter Ego Esports.

"Turut berduka cita untuk tragedi sepak bola Indonesia yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang," kata akun Instagram Bigetron Esports (BTR).

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami