search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BPBD Tabanan Cari Dua Motor yang Terseret Arus Sungai Yeh Ho
Rabu, 5 Oktober 2022, 14:54 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist/BPBD Tabanan Cari Dua Motor yang Terseret Arus Sungai Yeh Ho

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tabanan melakukan pencarian terhadap dua kendaraan roda dua yang terseret arus Sungai Yeh Ho. Dari pencarian yang melibatkan Polisi Air Polres Tabanan itu, berhasil ditemukan satu motor Honda Beat warna merah dengan nomor polisi DK 4295 GAW. 

"Motor yang satunya masih belum ditemukan," kata Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Tabanan I Putu Trisna Widiatmika Selasa, (4/10).

Pencarian motor yang hilang ini mulai dilakukan sejak Pukul 07.30 WITA hingga siang hari. Para petugas BPBD dan Polisi Air Polres Tabanan melakukan penyisiran di muara Sungai Yeh Ho.

Kondisi sungai sudah surut pasca air meluap pada Senin, (3/10) sore karena hujan lebat di wilayah hulu. "Masih kami koordinasikan dengan tim untuk pencarian selanjutnya," ujarnya.

Sebelumnya, pada Senin (3/10), dua orang pengendara motor nyaris terbawa arus saat air sungai Yeh Ho meluap ketika hujan. Mereka adalah Gilang Ramdhan, 29, asal Jakarta mengendarai Honda Vario, dan Dewa Ayu Putu Rahma Aprilia, 19, pengendara Honda Beat asal Banjar Kebon, Desa Tanggun Titi, Kecamatan Selemadeg Timur. 

Motor keduanya hilang terbawa arus, untungnya mereka bisa diselamatkan oleh warga setempat yang melintas.

Kondisi jalan penghubung Kerambitan dan Kecamatan Selemadeg Timur ini memang cukup memprihatinkan. Kondisi ini telah berlangsung puluhan tahun. Hingga kini, belum ada upaya dari pemerintah daerah untuk melakukan perbaikan agar pengendara yang melintas bisa merasa lebih nyaman dan aman.

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami