search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
"Tanpa Tergesa" Juicy Luicy Diputar 100 Juta Kali di Spotify
Kamis, 13 Oktober 2022, 22:39 WITA Follow
image

bbn/Kompas.com/"Tanpa Tergesa" Juicy Luicy Diputar 100 Juta Kali di Spotify

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Band Juicy Luicy kembali mencatatakan prestasi. Setelah lagu "Lantas" diputar 100 juta kali di Spotfy, kali ini giliran lagu "Tanpa Tergesa" yang juga diputar 100 juta kali di platform yang sama.

Dengan demikian, band asal Bandung yang beranggotakan Julian Kaisar, Denis Ligia, Dwi Nugroho, dan Bina Magja ini sudah memiliki dua lagu yang diputar sebanyal 100 juta kali di Spotify.

Pada akhir 2021, Spotify sempat merilis Spotify Wrapped, yang memperlihatkan musik yang didengarkan di Spotify sepanjang tahun 2021. Juicy Luicy sendiri mencatatkan rekor sebagai band Indonesia nomor satu, yang albumnya paling banyak didengarkan di Indonesia.

Sebelum ini, Juicy Luicy juga mendapat penghargaan sebagai Band Terpopuler di ajang Bandung Music Awards yang digelar baru-baru ini. Di kategori itu, mereka bersaing dengan nama-nama beken lainnya seperti Voice of Baceprot, Ungu, D’Masiv, dan NOAH.

Juicy Luicy jadi salah satu band yang tengah sibuk mengisi berbagai panggung, yang kini kembali ramai setelah pandemi Covid-19. Juicy Luicy sendiri bermusik sejak 2010 dan konsistensinya terbukti dengan terus mengeluarkan karya.

TikTok telah membawa Juicy Luicy ke tangga popularitas dan kesuksesan melalui lagu "Lantas". Banyak yang menilai, lagu-lagu Juicy Luicy relatable dengan kisah banyak orang.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami