search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Prancis Ditemukan Tewas di Vila Kerobokan
Kamis, 20 Oktober 2022, 21:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bule Prancis Ditemukan Tewas di Vila Kerobokan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Diduga sakit diabetes, turis asal Prancis, Badon Marc (61) ditemukan meninggal dunia di Vila MJR Jalan Pekandelan nomor 36, Banjar Dukuh Sari, Kerobokan Kelod Kuta Utara Badung, pada Rabu 19 Oktober 2022. 

Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, Badon Marc diketahui meninggal dunia setelah temannya hendak membangunkan korban di kamar vila. Biasanya setiap pagi korban bangun tapi kali ini tidak demikian. 

"Namun saksi kaget setelah membangunkan korban. Ia melihat korban sudah terbujur kaku," ungkapnya pada Kamis 20 Oktober 2022. 

Saksi kurang yakin. Dia berupaya untuk membetulkan posisi Korban dengan menaruh tangan Korban di depan dada namun tidak bisa karena sudah keras atau kaku.

Menurut Kompol Diah Kurniawandari, sebelum meninggal, korban masih terlihat minum bertiga bersama temannya. Ia sempat pamit untuk tidur serta mengatakan ingin bertemu ibunya yang sudah meninggal. 

Selian itu korban memang memiliki riwayat penyakit diabetes dan keseharian mengkonsumsi obat diabetes (insulin).

"Korban ada riwayat mengidap Diabetes sudah lama dan tidak ditemukan adanya tanda tanda Kekerasan pada tubuh Korban," ucap Kapolsek.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami