search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Terpeleset, Petani di Pupuan Ditemukan Tewas
Senin, 24 Oktober 2022, 23:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Diduga Terpeleset, Petani di Pupuan Ditemukan Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sempat hilang karena tidak kembali dari sawah, seorang petani ditemukan meninggal dunia di sungai tersangkut di bebatuan. 

Korban adalah I Made Judin, 52 tahun asal Banjar Dinas Padangan Kaja, Desa Padangan Kecamatan Pupuan. Korban pamitan dari rumah pada Minggu, (23/10) sekitar Pukul 08.00 WITA.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban sempat berpamitan kepada istrinya Ni Wayan Suantiuntuk pergi ke kebun menggunakan sepeda motor yang berada di Subak Batur Katrangan, Banjar Padangan Kaja, Desa Padangan, Kecamatan Pupuan

Istri korban curiga karena hingga malam sekitar Pukul 19.00 WITA korban tidak kembali ke rumah. Kemudian istri korban merasa  curiga karena korban belum pulang kembali kerumah sampai pukul 19.00 WITA yang biasanya korban pulang dari kebun pukul 17.00 WITA. Kemudian warga berusaha mencari keberadaan korban. 

Masyarakat sempat menemukan sepeda motor korban di lokasi kebun dan melihat telepon genggam dan bekal korban masih utuh berada di gubuk. Selain itu, topi dan kacamata yang digunakan korban di tepi sungai

Namun, warga masyarakat yang mencari keberadaan korban belum juga menemukan hasil hingga pukul 00.00 WITA. Karena minimnya penerangan warga kembali ke rumah dan memustuskan untuk mencari keberadaan korban pada keesokan harinya.

Pada Senin, (24/10) warga dan Basarnas memulai pencarian korban sekitar Pukul 07.00 WITA. Setelah satu jam pencarian, sekitar 1,5 kilometer dari lokasi di temukan barang-barang korban, warga melihat keberadaan korban. Tubuh korban mengapung dan menyangkut di bebatuan sungai. Selanjutnya dilakukan proses evakusi terhadap jenazah korban.

“Dugaan sementara, korban terpeleset, jatuh ke sungai hingga meninggal,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia Senin, (24/10).

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami