search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gracia Indri Sambut Kelahiran Anak Pertama di Belanda
Rabu, 23 November 2022, 13:29 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Gracia Indri Sambut Kelahiran Anak Pertama di Belanda

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pasangan Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen berbagi kabar bahagia dengan mengumumkan kelahiran anak pertama di Belanda. Gracia mengumumkan kabar tersebut sekaligus mengumumkan nama anaknya melalui unggahan media sosial.

"Selamat datang di dunia 'Nova Lynn Slijpen'," tulis Gracia via akun Instagram @graciaz14 pada Selasa (22/11) malam.

"Bahkan lebih indah dari yang kami mimpikan. Begitu banyak cinta untukmu," lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, Gracia membagikan foto yang menampilkan berbagai momen setelah persalinan. Pemain sinetron itu juga memamerkan potret sang buah hati yang tampak tenang saat digendong Jeffrey.

Kabar bahagia itu mendapat respons positif dari sahabat Gracia hingga netizen. Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat, serta mendoakan kebahagiaan untuk Nova dan kedua orang tuanya.

"Welcome to the world baby Nova, semoga menjadi sumber berkat bagi keluarga," tulis seorang netizen.

"Kak Indri... Selamat yaa, sehat-sehat buat baby dan kak Indri," komentar netizen lain.

"Selamat ya Gracia sama Jeff menjadi ibu dan ayah," ucap netizen lain di kolom komentar.

CNNIndonesia.com telah meminta izin Gracia Indri untuk mengutip unggahan tersebut.

Gracia Indri mengumumkan kehamilan pertama bersama sang suami pada Agustus lalu, yakni saat umur kehamilan sang aktris memasuki bulan ketujuh.

Kala itu, dia membagikan foto bersama Jeffrey sambil menunjukkan foto sonogram bayi dalam kandungan. Gracia tersenyum bahagia sambil memegang foto tersebut, sementara sang suami membelai perut Gracia yang sudah terlihat membesar.

"YES, I'M PREGNANT. Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian," tulis Gracia lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada 29 Agustus lalu.

Gracia Indri dikenal sebagai aktris sinetron yang telah meniti karier sejak cilik, yakni sejak berumur 10 tahun. Banyak penonton televisi Indonesia yang mengenalnya sebagai sosok antagonis Jessica dalam sinetron Bidadari 2 dan 3.

Perempuan bernama lengkap Gracia Indri Sari Sulistyaningrum itu kemudian membintangi beragam sinetron era 2000-an. Beberapa di antaranya, Peri Sok Gaul (2006), Janjimu Seperti Fajar (2007), Dia Anakku (2010), hingga Istri yang Dikhianati (2013).

Gracia menikah dengan David NOAH pada 2014. Namun, pernikahan itu kandas setelah berjalan selama empat tahun.

Kemudian pada 2021, Gracia Indri menikah dengan Jeffrey Slipen yang merupakan seorang politisi asal Belanda.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami